WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Stroberi, sebuah  one-stop concept store yang memiliki konsep toko unik dan fresh, kembali berhasil memenangkan gelar Top Brand Award 2022 for Gen Z.

 

Strroberi berhasil menarik perhatian juri dalam kategori toko aksesori dari Frontier Research, baik secara offline maupun online.

Menariknya,ini bukanlah kemenangan pertama bagi Stroberi, sebab ini merupakan gelar ketujuh Stroberi yang sebelumnya sudah rutin memenangkan gelar yang sama sejak tahun 2016.

Berdiri pada tahun 2003, Stroberi merupakan one-stop concept store yang memiliki konsep toko unik dan fresh.

Tidak hanya menyediakan aksesori, Stroberi juga menyediakan kosmetik, alat tulis, pernak-pernik, dan perlengkapan pesta untuk anak hingga dewasa.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fashion, Stroberi mengacu pada trend terkini, sehingga Stroberi sangat selektif terhadap desain, dan kualitas produk.

Hal ini dapat dilihat dari beberapa produk yang didesain langsung oleh tim designer perusahaan dan kolaborasi dengan ilustrator.

Dengan semua perkembangan dan pencapaian yang telah dilakukan, komitmen Stroberi untuk terus hadir dengan semangat, kreativitas, inovasi, originalitas dalam memberikan yang terbaik menjadi alasan kenapa Stroberi bisa terus memenangkan gelar Top Brand selama tujuh tahun berturut-turut.

Helen Remyvone,  pendiri sekaligus pemilik brand Stroberi, merasa terhormat bisa kembali menjadi juara bertahan dalam kategori ini.

“Kami tidak menyangka dapat mempertahankan gelar ini, terlebih di saat awal kami hanya bergerak secara offline, yaitu lewat gerobak dan toko kecil yang tersebar di hampir  Indonesia,”ungkap Helen.

Ditambahkan Helen, Stroberi adalah pemain baru di dunia digital. Sehingga, dapat memenangkan penghargaan ini dalam kategori offline dan online adalah hal yang membanggakan.

“Ini juga menjadi kepercayaan dan semangat agar kami dapat terus berkarya, dan melayani para konsumen di seluruh Indonesia lebih baik lagi,” lanjut Helen.

Frontier Research sendiri merupakan sebuah konsep berbasis riset yang diukur bedasarkan mind, share, market, dan commitment share.

Dari keempat nilai tersebut lahir Top Brand yang menjadi pioneer dalam indikator performa brand di Indonesia.

Pemenang dipilih oleh konsumen di 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Denpasar.