WanitaIndonesianews.com, JAKARTA– Semua orang tahu bahwa menjadi tua itu adalah sebuah keniscayaan. Namun, wanita dapat menunda penuaan itu dengan merawat kesehatan kulit dan tubuhnya.

 

 

Melakukan perawatan kulit  yang maksimal, telah terbukti menunda terjadinya penuaan.

Pepatah yang mengatakan bahwa semua wanita adalah cantik, tinggal bagaimana dirinya merawat tubuhnya, menjadi pegangan motivator  Meuthia Z Rizki.

Untuk menunjang keberlangsungan perawatan dirinya, Meuthia baru saja melaunching brandnya yang pertama MZR Vitaskin Goji Collagen Beauty Powder di MyTen Coffee & Eatery, Senayan Park, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Tak hanya produk, Meuthia sekaligus juga melaunching program Smart Talk yang akan dihadirkan berkala, baik secara online maupun offline bertajuk MZR Talking, kali ini lewat tema “Smart Memilih Nutrisi untuk Pikiran dan Kesehatan yang Membahagiakan”. Sebagai pembicara menghadirkan dr Eko S Nugroho, Chief of Medical Klinik Pintar serta Meuthia Z Rizki, Trainer & Coach.

Dikenal sebagai motivator Meuthia ternyata sangat concern dengan kesehatan dan kecantikan kulit.

“Saya mungkin agak telat ya, menyadari kalau saya harus benar-benar menjaga kesehatan dan kecantikan kulit”, akunya dihadapan beberapa awak media.

“Kalaupun tua tapi jangan kelihatan banget lah. bukan secara pikiran saja namun tubuh juga perlu nutrisi,” gelaknya.

Dilatabelakangi hal tersebut, Meuthia akhirnya menciptakan brand yang bisa mengakomodir keinginannya tersebut. Butuh waktu lumayan lama untuk membuat produk Vitaskin Goji Collagen Beauty Powder ini.

“Dari mulai ide sampai menjadi produk, butuh waktu sekitar enam bulan. Setelah jadipun harus melakukan uji coba dahulu. Vitaskin Goji Collagen Beauty Powder ini murni menghadirkan Kolagen Ikan sampai 80% dan Vitamin C”, urainya.

“Kolagen adalah salah satu protein yang dibutuhkan kulit. Sayangnya, kolagen tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Karena itu salah satu cara agar asupan kolagen cukup bagi tubuh adalah dengan mengkonsumsi kolagen,” tambahnya lagi.

Menghadirkan tiga varian rasa yakni Goji Collagen Beauty Powder rasa Strawberry, Mango, dan Taro dapat langsung dikonsumsi bahkan tanpa perlu dilarutkan ke dalam air.

Ia mengatakan, cukup mengkonsumsi dua kali sehari.

“Untuk hasilnya memang tidak bisa instan, harus rutin dan baru kelihatan hasilnya setelah dua minggu. Kulit terasa lebih halus, kenyal dan lembab,” akunya.

Meuthia juga menyebutkan sebaiknya memang mengkomsumsi Goji Collagen Beauty Powder ini dari usia 18 tahun, karena akan lebih kelihatan hasilnya. Disamping itu Meuthia juga berpesan selain mengkonsumsi makanan sehat, multivitamin juga harus menjaga hati dan pikiran tetap sehat,” ujar wanita yang masih cantik ini.

Sebagai motivator dan juga berkecimpung di dunia kecantikan kulit, Meuthia sudah  bersiap kembali untuk menghadirkan brand lanjutan. “Yaa masih seputar nutrisi, kan enak kalau di endorse brand sendiri,” tutupnya.