Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) kembali menghadirkan kategori “Produk Trending” dengan lebih banyak pilihan produk kecantikan dan juga terupdate.

Berbagai produk skincare dan kosmetik, yang viral di media sosial TikTok dari berbagai merek kecantikan terkenal seperti Somethinc dan The Originote dan beberapa brand terkemuka lainnya kini telah tersedia lengkap di seluruh toko Guardian Indonesia.

Selaku Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan mengungkapkan bahwa setelah sukses diluncurkan pada November 2022, kali ini Guardian kembali menghadirkan rangkaian produk skincare dan kosmetik berkualitas yang menjadi most wanted dan best-selling beauty product di media sosial TikTok.

“Meluncurkan “Produk Trending” memperkuat komitmen Guardian yang selalu fokus pada inovasi, kualitas dan layanan. Kami bekerja sama dengan berbagai merek kecantikan ternama untuk menghadirkan produk populer dan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan kami.”

“Kehadiran “Produk Trending” ini juga sebagai langkah inovasi kami dengan tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau, tetapi kami memahami apa yang menjadi kebutuhan pelanggan dan selangkah lebih depan dan terupdate. Apalagi dengan semakin lengkap dengan hadirnya produk kosmetik, sehingga para beauty enthusiast tidak perlu khawatir karena koleksi “Produk Trending” terbaru semakin mudah didapatkan dan tersedia pada display khusus di toko Guardian seluruh Indonesia,” ujar Malvin.

Beragam produk viral dari merek ternama lokal dan internasional telah hadir dalam program “Produk Trending”, beberapa di antaranya, yaitu:

SKINCARE:
Somethinc
Somethinc Calm Down! Series, Calm Down! Skin Barrier Repair Serum, Calm Down! Skin Pair Bubble Cleanser, Calm Down! Skinpair R-cover Cream

The Originote
The Originote Hyalucera Moisturizer, The Originote Eye Serum, The Originote 2 in 1 Lash and Brow Serum

Skintific
Skintific Mugwort Acne Clay Stick, Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer, Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum

Azarine
Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++, Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF 35 Pa+++ 40mL dan Azarine Limited Edition X Marvel D100 Serum

Hanasui
Hanasui Collagen Water SPF 30+ PA+++, Hanasui Power Serum

Y.O.U
YOU Radiance Up Series, dan YOU Acne Plus

NPURE
NPURE Licorice Series, NPURE Licorice Potion of Light Serum, NPURE Licorice Light Up Brightening Pad , NPURE Licorice Milky Spotlight Toner dan NPURE Licorice Creamy Light Moisturizer

KOSMETIK:
Somethinc
HOOMAN Breathable Cushion Cover SPF 35 PA++++, FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner dan COPY PASTE BREATHABLE MESH CUSHION SPF 33 PA++

Azarine
Azarine tinted lippie cake, Azarine Oh! So Fine Liner dan Azarine Oh! My Brow Definer

Hanasui
Hanasui Eyetractive Liner Pen, Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba dan HANASUI SERUM CUSHION

Y.O.U
YOU Noutriwear series, YOU Cloud Touch Fixing Tint, dan YOU Stay All Day Pen Eyeliner

Implora
Implora Jelly Tint, Implora Cheek and Lip tint, Implora Urban Lip Cream Matte

Guardian senantiasa memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan dan kesehatan dengan cara yang lebih menyenangkan. “Produk Trending” telah tersedia di toko seluruh Guardian Indonesia mulai 18 Mei 2023 yang dapat ditemukan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp18.000 hingga Rp350 ribuan.

Selain itu Guardian juga memberikan kemudahan berbelanja dengan hadir di lebih dari 320 toko di seluruh Indonesia, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui aplikasi belanja Guardian ID yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Informasi mengenai promo produk dapat dilihat di laman Instagram @guardian_id atau situs https://guardianindonesia.co.id/,” tutup Malvin Tarigan.