Sebuah perangkat teknologi kelas atas atau kategori flagship tidak hanya pada inovasi teknologinya saja. Bagaimana pengguna dapat menikmati manfaat maksimal dari perangkat smartphone flagship melalui layanan purna jual mumpuni tentu menjadi hal yang tidak bisa diabaikan.

Seperti yang dilakukan OPPO Indonesia terhadap produk terbarunya OPPO Find N2 Flip. Demi memperkenalkan produk smartphone lipat perdananya ini, OPPO membuka Pop Up Store di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Pop-Up Store di Mall Kelapa Gading akan berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023,

“Kegiatan ini merupakan langkah OPPO Indonesia untuk memperkenalkan produk terbaru mereka.
“Sebelumnya kami hadir di Plaza Indonesia, Mall Kota Kasablanka, ataupun Summarecon Bekasi. Berbeda dengan tiga Pop Up Store sebelumnya, ini merupakan kali pertama Pop Up Store OPPO Indonesia hadir di Mal Kawasan seperti di Mall Kelapa Gading ini berada 3 ini. Walau boleh di kata MKG 3 berada di daerah kawasan premium, namun pangsa pasarnya lebih banyak ke keluarga,” ungkap Baskoro Adiwiyono selaku Head of Public Relation OPPO Indonesia pada Selasa (30/05/2023).

Baskoro juga menambahkan bahwa Pop Up Store ini sendiri dihadirkan adalah untuk lebih mendekatkan konsumen sendiri terhadap produk flagship OPPO Find N2 Flip. Diharapkan pengguna OPPO Find N2 Flip bisa mendapat info layanan premium ini secara lengkap, sambil menikmati momen long weekend di akhir pekan ini.

“Yang pasti banyak sekali pertanyaan seperti sebelumnya dari konsumen, karena memang pengguna OPPO Find N2 Flip ini dipastikan jatuh cinta dengan kesan stylish dari perangkat ini, sehingga mereka pasti akan lebih ingin mengetahui keunggulan smartphone ini sendiri,” ujar Baskoro.

Senada dengan yang disampaikan oleh Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen bahwa OPPO sangat menyadari pelayanan yang prima tidak hanya dibutuhkan saat konsumen melakukan transaksi. Pelayanan purna jual atau after sales adalah kunci agar para konsumen mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam memanfaatkan perangkatnya.

“Pelayanan purna jual atau after sales adalah kunci agar para konsumen mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam memanfaatkan perangkatnya. Ketika konsumen membeli produk OPPO, yang akan didapatkan bukan hanya inovasi teknologi yang hadir dalam setiap perangkat. Kami melengkapi produk dan perangkat OPPO dengan layanan purna jual yang lengkap dan service centre yang siap membantu saat terjadi kendala pada smartphone yang dimiliki. Khususnya untuk OPPO Find N2 Flip, kami telah menyiapkan OPPO Care+ yang termasuk asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun,” ungkapnya.

OPPO Care+ memberikan jaminan selama satu tahun untuk garansi kerusakan atau garansi penggantian unit baru, serta gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun. Layanan OPPO Care+ dapat diakses pada 108 service centre yang tersedia di seluruh Indonesia.

Selain dapat menikmati keunikan Pop-Up Store OPPO dan mencoba beragam teknologi terbaru OPPO di Mall Kelapa Gading, pengunjung juga dapat mengikuti Community Gathering bertema Sustainable and Eco Ethical Fashion bersama Amanda Indah Lestari selaku Creative Director LEKAT. Sustainable fashion dan eco ethical fashion mengetengahkan konsep tentang kecintaan pada lingkungan yang diwujudkan melalui kesadaran dalam memilih busana hingga cara berpakaian sebagai upaya mengurangi dampak buruk dari proses produksi pakaian terhadap lingkungan.

Bagi para pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading, akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Khusus untuk di Jakarta, pengguna OPPO Find N2 Flip bisa memanfaatkan layanan OPPO Care+ ini di 9 lokasi OPPO Service Center, termasuk yang terdekat yaitu di OPPO Service Centre Cempaka Putih.