WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Fashion Designer Lenny Hartono menyabet penghargaan  ‘Best Regional Event Organizer 2023″ di pagelaran pemilihan  Putri Indonesia 2023.

 

Pencapaian Lenny Hartono ini terbilang sangat fenomenal, mengingat kemampuan yang dimilikinya paket komplit untuk ajang beauty pageant di Indonesia.

Diantaranya sebagai; Fashion Designer, Jewelry Designer, Crown Designer, Event Organizer dan pemilik Agency Modeling.

Hal tersebut tentu saja  mencuri perhatian banyak orang.

“Saya mendapatkan penghargaan sebagai Best Regional Event Organizer 2023 bersama 4 daerah lainnya, yakni Sulawesi Utara, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Selatan,” ungkap  Lenny Hartono kepada awak media.

Diceritakan desainer yang tampil di ajang New York Fashion Week pada Februari 2023 lalu itu, Putri Indonesia Bali 2023 Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati sukses lolos top 15 besar.

“Dia juga berhasil mendapatkan penghargaan Best Tradisional Costume”,
ucap Lenny.

Lenny mengaku merasa bahagia dengan pencapaiannya . Lenny mengaku  tak mau setengah-tengah dalam menjalankan karier.

Sehingga ketika memutuskan terjun di dunia fashion sekaligus berkecimpung di setiap ajang puteri-puterian , Lenny berusaha maksimal.

Diketahui juga, Lenny Hartono menjadi salah satu sponsor yang  sekaligus desainer mahkota untuk acara Miss Teenager Universe Organization yang diresmikan pada 1 Mei yang lalu di Bali.

“Saya bangga dan bersyukur dengan apa yang telah saya capai tahun ini dalam dunia fesyen. Saya akan terus membuat karya-karya lain yang siap tampil dalam ajang pameran fesyen nasional maupun internasional, khususnya Paris Fashion Week tahun depan,”papar Lenny.