WanitaIndonesia news.com, JAKARTA–Satu lagi karya sutradara muda Indonesia akan meramaikan bioskop tanah air. Film  Bangsatnya Cinta Pertama (BCP) karya sutradara Eugene Panji (@eugenepanji) bakal rilis di seluruh jaringan bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Oktober 2023.

Film persembahan Dogma Pictures berkisah seputar  cinta pertama yang tidak akan pernah ada habisnya.

Rasanya selalu campur aduk menjadi satu. Kadang rindu, kadang benci, kadang marah lalu ingin bertemu, kadang malu, bahkan kadang tidak ada rasa sama sekali tapi STAY IN THE HEART FOREVER!

Dan kalau semua rasa yang ada dijadikan satu, mungkin ini yang kita namakan “Cinta Pertama”.

Film “Bangsatnya Cinta Pertama” yang di perankan oleh Adinda Thomas sebagai Fraya, Elang El Gibran sebagai Elmar, Rania Putri Sari sebagai Tya dan Annette Edoarda sebagai Dara merupakan sebuah film layar lebar (film panjang) berdurasi sekitar 98 menit dan bercerita tentang lika-liku seputar perjalanan cinta pertama di antara para sahabat yang sedang asik menikmati liburan mereka di Belanda, tepatnya di sebuah kota kecil bernama Delft dan kota Leiden. Dari kota-kota inilah, cinta pertama menemukan tambatan hatinya untuk berlabuh.

Tidak mudah namun menyenangkan dan perjalanan kisah cinta pertama adalah sebuah perjalanan panjang yang tak akan pernah ada habisnya. “Cinta Adalah Fiksi Yang Tak Berkesudahan”.

Film “Bangsatnya Cinta Pertama” akan di rilis di seluruh jaringan bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Oktober 2023. Penayangan perdana ini akan di lakukan secara serempak di bioskop XX!, CGV dan Cinepolis.

Selain film, buku komik “Bangsatnya Cinta Pertama” karya Mice Cartoon telah dirilis, dan buku komik ini diharapkan menjadi salah satu ecosystem dan support system untuk film Bangsatnya Cinta Pertama.

Untuk menyempurnakan film “Bangsatnya Cinta Pertama”, OST film sudah siap dirilis. Musik original yang dibuat dengan cara kolaborasi dengan lintas generasi menghasilkan sebuah karya musik yang bisa diacungkan jempol.

Karena “Cinta adalah fiksi yang tak berkesudahan”, maka, masih segudang cerita yang akan hadir di film “Bangsatnya Cinta Pertama”.

Tunggu dan saksikan film “Bangsatnya Cinta Pertama” tanggal 5 Oktober 2023 di seluruh Bioskop Indonesia.