WanitaIndonesianews.com, JAKARTA – Guardian, adalah ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) mempersembahkan Premium Concept lewat tampilan barunya yang sangat excited di salah satu gerainya yang berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta (20/9).

Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan menyebutkan, “Guardian dengan bangga meresmikan premium concept store pertama yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan yang lebih nyaman dan menyenangkan. Menyediakan ragam brand ternama yang telah dikurasi berdasarkan kategori dan kesesuaian fungsi produk. Kehadiran konsep baru ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Guardian dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk berkualitas dengan harga terbaik dan memberikan pengalaman belanja yang semakin berkesan.”

Sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan nomor satu di Indonesia, Guardian berkomitmen memberikan tempat berbelanja yang nyaman dan menyenangkan untuk para pelanggan setianya.

Oleh karenanya, lewat konsep premium pertamanya di Indonesia ini, Guardian tidak hanya menghadirkan jajaran produk unggulan saja, tetapi juga memastikan keamanannya bagi masyarakat, sehingga mengajak pengunjung semakin excited untuk melihat serta menikmati pengalaman tak terbatas dari layanan terbaik yang senantiasa diberikan oleh Guardian, dengan layanan beauty advisor didalamnya.

“Bertepatan dengan perayaan 33 tahun berkiprah di industri kecantikan dan kesehatan Indonesia, Guardian meluncurkan konsep store terbaru guna memenuhi tingginya permintaan konsumen akan produk kesehatan dan kecantikan premium. Guardian Premium Concept juga dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti Lip Lounge, Lip Bar, Nail Bar, Clean Beauty Zone, Skincare Functional Bay sesuai kebutuhan pelanggan,” tambah Malvin.

Guardian Premium Concept sangat menarik lewat display dan zonasi produk premium yang lebih lengkap, dan diharapkan mampu memberi pengalaman berbelanja yang berkesan serta memanjakan bagi pelanggan.

Dari sisi interior dan fasilitas, Guardian Premium Concept hadir dengan interior yang elegan, pilihan produk yang semakin beragam dengan kualitas serta keamanan produk yang tentunya selalu terjaga.

Guardian Premium Concept hadir dengan interior yang elegan, dan produk beragam (Ist)

Pembaharuan konsep ini diharapkan dapat semakin menjangkau seluruh konsumen Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Guardian agar pelanggan selalu #DekatdiGuardian dan menjadi partner terpercaya untuk membantu mereka tampil cantik dan sehat setiap hari.

Sebagai surga belanja untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan, Guardian selalu mengedepankan inovasi, kualitas dan layanan. Dengan keunggulan yang dimiliki, Guardian dipercaya menjadi andalan para beauty enthusiast dan terus tumbuh berkembang melayani masyarakat Indonesia.

“Hingga September 2023 ini, Guardian telah membuka lebih dari 330 store yang tersebar di 20 provinsi dan 65 kota di Indonesia,” pungkas Melvin Tarigan disela-sela pemaparannya saat berkeliling Guardian Premium Concept di Mall Kasablanka, Jakarta.

Guardian dengan premium concept ini akan diimplementasikan secara bertahap di beberapa store Guardian di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Makassar, Manado, dan Batam. Atau sedikitnya lebih kurang dari 60 toko di mall-mall yang tersebar di kota-kota tersebut.

Kini pelanggan dapat menikmati semua produk premium terbaru dan merasakan pengalaman eksklusif berkunjung ke Guardian Premium Concept Kota Kasablanka mulai tanggal 20 September 2023. Informasi mengenai promo produk dan penawaran menarik lainnya dapat dilihat di laman Instagram @guardianid atau situs https://guardianindonesia.co.id.