WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Dikenal sebagai negara tropis, Indonesia menjadi negara yang masyarakatnya yang paling sering mengalami gangguan kulit. Dari penelitian  Venas General Skincare Habit, tahun 2022 mengatakan 61% orang Indonesia paling sering mengalami permasalahan kulit kusam dan dilanjutkan dengan 39% permasalahan jerawat.

 

 

Memahami tingginya permintaan atas produk yang dapat mengatasi permasalahan kulit kusam  pertumbuhan  brand skincare lokal  meningkat tajam.  Hal ini ditandai dengan permintaan atas produk yang dapat
mengatasi permasalahan kulit kusam  sangat signifikan,

Ariek Imanuel, Founder Skinaro Skincare mengungkapkan bahwa banyak pengguna skincare yang FOMO (Fear Of Missing Out), sehingga mereka hanya membeli skincare yang sedang viral tanpa memperhatikan kebutuhan kulitnya dan mengharapkan hasil yang instan.

Maka Skinaro Skincare hadir sebagai jawaban untuk mengatasi permasalahan di atas. Dengan mengusung campaign #YourSkinTEArapy, Skinaro Skincare yang telah resmi diluncurkan pada bulan 08 Oktober 2023 ini, ingin mengingatkan masyarakat bahwa kulit harus dirawat secara berkala layaknya sebuah terapi, sehingga
untuk mencapai kulit yang sehat semua membutuhkan proses, tidak ada yang instan.

“Sebagai brand skincare lokal Indonesia, yang ingin tetap relevan bagi Gen Z dan Millenial, Skinaro hadir dengan rangkaian produk yang menjadi solusi untuk mengatasi masalah kulit sesuai dengan kebutuhan dan harga yang affordable. Lebih lanjut lagi, Skinaro tak hanya hadir sebagai brand skincare lokal pada umumnya yang malah berlomba-lomba menjadi brand skincare yang ke korea-korea-an, namun Skinaro ingin mengajak masyarakat
Indonesia merasa lebih bangga menggunakan bahan lokal dari Indonesia, salah satunya adalah dengan menggunakan Teh Hitam Kayu Aro sebagai bahan dasar dari setiap produk Skinaro,” jelas Ariek.

Selain itu, acara peluncuran pada hari ini juga diramaikan dengan adanya Pawai Angklung, Pound Fit bersama komunitas Geng Gobyos, konsultasi kulit bersama dokter dan diakhiri dengan penampilan dari Raissa Anggiani.

 

Skinaro Tea Brightening Series
Skinaro Tea Brightening memiliki 4 SKU’s yang terdiri dari basic skincare yaitu Skinaro Tea Brightening Cleanser (merupakan pembersih wajah dengan kandungan Ekstrak Teh & Glycolic Acid yang dapat membantu mencerahkan dan membersihkan kulit mati sekaligus menenangkan kulit).

Skinaro Tea Brightening Essence Toner (merupakan toner essence dengan tekstur sangat ringan berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit wajah sekaligus mengembalikan kelembapan kulit. mengandung Ekstrak Teh & Niacinamide 2% yang dapat membantu meningkatkan kecerahan dan menjaga barrier kulit wajah).

Skinaro Tea Brightening Serum (merupakan serum wajah dengan antioksidan tinggi dari Ekstrak Teh yang dapat membantu mencerahkan wajah, dengan kandungan Niacinamide 4% & Peptide yang sekaligus dapat mengatasi permasalahan penuaan dini), dan Skinaro Tea Brightening.

Moisturizer Gel (merupakan krim pelembap pagi & malam dengan tekstur gel yang ringan. Kombinasi Ekstrak Teh dan Squalane membantu meningkatkan hidrasi serta menyamarkan noda hitam. Niacinamide 4% dan Vitamin E membantu mencerahkan serta menutrisi kulit).

Semua kalangan dengan berbagai jenis kulit, bisa mendapatkan produk dengan manfaat dan kualitas terbaik yang dimiliki oleh Skinaro dengan harga yang terjangkau. Produk ini telah tersedia di market place Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Shop.

“Skinaro Skincare sebagai brand skincare lokal di Indonesia ingin memberikan solusi permasalahan kulit terbaik dengan produk yang sudah disesuaikan melalui research mendalam untuk semua jenis kulit dan juga sudah tersertifikasi HALAL serta BPOM,” jelas dr. Andy G. Wijaya,  Founder Skinaro Skincare dan aesthetic doctor.