WanitaIndonesianews.com JAKARTA–Perusahaan  elektronik rumah tangga, FLIFE Indonesia  mengangkat aktris film Titi Kamal sebagai Brand Ambassador  (BA) Flife Indonesia 2023. Pemilihan Titi sebagai BA Flife selain karena sepak terjangnya  di dunia seni peran juga  karena kesuksesannya menjalankan multi peran sebagai istri dan  Ibu dari 2 anak.

 

Sejak lama FLIFE Indonesia juga selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan setianya. Dengan didukung oleh produk-produk elektronik rumah tangga terbaik, tentunya pemilihan product ambassador yang tepat menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh Flife Indonesia.

 

Dalam hal ini, pemilihan product ambassador tidak hanya berdasarkan visualisasi dari icon tersebut saja, namun juga didasarkan pada image dan visi yang dibangun antara Flife Indonesia dan product ambassador tersebut.

Seperti pemilihan product ambassador Flife Indonesia di tahun 2023 ini, dimana Flife sangat memperhatikan product ambassador yang dipilih dan berbeda dengan tahun sebelumnya.. Hingga akhirnya Flife Indonesia dengan sangat senang untuk memperkenalkan product ambassador terbarunya, yaitu Titi Kamal.

Dengan dipilihnya Titi Kamal sebagai product ambassador terbaru, Flife Indonesia berharap dapat terus meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk-produknya yang semakin berkualitas serta menciptakan koneksi yang lebih erat dengan konsumen setianya. Sebagai product ambassador dari sebuah merek elektronik rumah tangga asal Jepang ini, Titi Kamal juga akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi yang diadakan oleh Flife Indonesia.

Salah satu kegiatan promosi yang dilakukan oleh Flife Indonesia dalam rangka memperkenalkan product ambassador terbarunya adalah dengan mengadakan kampanye digital di sosial medianya. Kampanye digital ini diadakan bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan Titi Kamal sebagai product ambassador terbaru Flife Indonesia, sehingga akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang lebih mengenal merek Flife Indonesia.

Pada kampanye digital ini pula, Flife Indonesia bekerja sama dengan Production House dari Titi Kamal dengan mengadakan nonton bareng dan foto bersama dari film terbaru Titi Kamal. Acara yang bertemakan #flifenobartitikamal ini mengajak peserta untuk menonton film Air Mata di Ujung Sajadah yang dibintangi oleh Titi Kamal. Dimana film Air Mata di Ujung Sajadah ini pula telah meraih lebih dari 2,8 juta penonton dalam 28 hari.

Kampanye digital ini diselenggarakan oleh Flife Indonesia sejak 1 Oktober hingga 9 Oktober 2023 melalui giveaway pada Instagram Flife Indonesia. Pada kampanye #flifenobartitikamal ini peserta tidak hanya diminta untuk follow dan like sosial media Flife Indonesia, namun juga peserta diminta untuk menuliskan komentar alasan mengapa ingin menonton film Air Mata di Ujung Sajadah serta mengajak teman atau kerabat untuk ikut menonton film tersebut.

Acara nonton bareng film Air Mata di Ujung Sajadah ini diadakan pada hari Selasa, 10 Oktober 2023 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan yang juga dihadiri oleh 200 lebih penonton. Pada kesempatan yang sama, Flife Indonesia mengajak penonton untuk berfoto bersama Titi Kamal. Sehingga dapat menjadi momen yang tak terlupakan oleh para penonton yang hadir pada hari itu.

“Dengan adanya kampanye digital memperkenalkan Titi Kamal sebagai product ambassador terbaru Flife, kami berharap merek Flife akan semakin dikenal oleh para pengguna elektronik khususnya kaum Ibu atau yang mempunya hobi memasak. Flife juga berharap kedepannya dapat memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan perjalanan yang baru dan lebih baik bersama product ambassador terbaru Flife.” Ucap Catrin, Marketing & Branding Manager dari Flife Indonesia.

Selain memperkenalkan product ambassador terbaru Flife Indonesia di tahun 2023, Flife Indonesia juga akan meluncurkan beberapa produk terbarunya di penghujung tahun 2023. Beberapa produk terbaru tersebut diantaranya adalah rice cooker dan air fryer.

Dimana Flife Indonesia terlebih dahulu akan memperkenalkan produk rice cooker yang memiliki beragam kecanggihan dan keunikan didalamnya. Sehingga pengguna tidak hanya dapat memasak nasi dengan lebih mudah saja, namun juga dapat memasak berbagai olahan makanan lainnya hanya dalam satu alat.