WanitaIndonesianews.com,JAKARTA-Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November silam, Parenty yang dikenal sebagai perusahaan yang peduli pada masyarakat, telah memutuskan untuk memberikan dukungan dan perhatian khusus kepada para veteran Indonesia.

Kolaborasi yang dilakukan dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVRI) mencakup donasi popok dewasa dengan inovasi struktur 3 dimensi. Hal ini diwujudkan sebagai bentuk kepedulian Parenty terhadap para pahlawan yang telah berjuang memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

Peringatan Hari Pahlawan bukan hanya menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Indonesia, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Parenty untuk mengungkapkan rasa kepeduliannya terhadap para veteran yang kini berada di masa senja.

Donasi popok dewasa tidak hanya dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan fisik, tetapi juga sebagai bentuk perawatan maksimal bagi para veteran yang telah berjuang bagi kemerdekaan bangsa.

Public Relations Manager Parenty Indonesia, Titi Nurmalasari menjelaskan bahwa perjuangan para veteran adalah salah satu alasan terbentuknya Hari Pahlawan Nasional di Indonesia.

Parenty memahami bahwa para veteran membutuhkan perhatian khusus karena telah memasuki masa lansia. Melalui kerjasama dengan LVRI dan PIVRI, dihadirkan untuk menciptakan kualitas hidup dan kesejahteraan yang baik bagi para veteran Indonesia.

Tidak hanya membantu veteran, Parenty juga menjalin kerjasama dengan PIVRI, mengingat risiko inkontinensia urin pada wanita dengan defisit kognitif lebih tinggi. Inisiatif ini menunjukkan kelembutan dan cinta dari Parenty “Softness of Love” untuk istri para pejuang di Indonesia. Popok ini dirancang untuk memberikan kepercayaan diri dan kebebasan kepada para lansia dalam menjalani hidup lansia tanpa khawatir akan kebocoran atau iritasi pada kulit saat beraktivitas.

Letkol (Purn) Selamet Subuh, Ketua DPC LVRI Jakarta Pusat mengatakan “Veteran LVRI berterima kasih kepada Parenty yang telah mengenalkan produk popok untuk dewasa dan lansia. Kami sudah secara simbolis memberikan popok kepada yang membutuhkan untuk anggota veteran. Kami sangat mengapresiasi apa yang telah diupayakan oleh Parenty dan menunjukkan kepedulian terhadap kami para pejuang.

Parenty, sebagai merek popok dewasa, dikenal dengan inovasi struktur 3 dimensinya yang memberikan kelembutan maksimal dan penyerapan yang efisien. Popok dewasa memiliki daya serap tinggi hingga 900ml, menjaga kulit tetap kering, dan dirancang dengan permukaan berongga untuk mencegah iritasi dan ruam.

Tersedia dalam dua tipe, yaitu tipe perekat dan celana, Parenty memberikan kemudahan akses dengan ketersediaan produk di toko mitra dan platform online di seluruh Indonesia, serta tersedia dalam ukuran M, L, dan XL untuk memberikan kepercayaan diri dan kenyamanan kepada pengguna sepanjang hari.