WanitaIndonesianews.com,JAKARTA – Gelaran “Vol 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens” yang diadakan  di Taman Gedung Arsip, Jakarta pada 9-10 Desember 2023 sukses digelar. Tak sekadar sebuah perhelatan musik, acara ini juga menjadi wadah edukasi mendalam tentang pentingnya skincare sejak dini bagi remaja.

Penampilan memukau Rizky Febian dan Ziva Magnolya berhasil menyentuh hati dan memikat seluruh penonton menjadi puncak acara disamping tampilnya Indahkus dan Rara Sudirman pada sesi berbagi pengalaman dan cerita yang membuat semakin menarik.

Ziva menyampaikan kegem

biraannya atas partisipasinya dalam Sewaktu Bermusik Bersama Pigeon Teens, khususnya karena acara ini juga memberikan pemahaman mendalam mengenai pentingnya merawat kulit sejak remaja. “Lebih dari sekadar hiburan, yang paling berkesan adalah keintiman acara ini, seperti berkomunikasi dari hati ke hati,” kata Ziva, terpancar antusias melihat respons positif dari penonton.

Ziva juga menambahkan bahwa hari tersebut menjadi momen epik dalam kariernya. “Saya sangat mencintainya,” tambah Ziva.

Selain musik dan pengetahuan tentang perawatan kulit, Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens juga menawarkan pengalaman kreatif kepada pengunjung. Mereka diajak untuk mengekspresikan diri melalui berbagai aktivitas seperti melukis, membuat aksesoris dari manik-manik, menciptakan temporary tattoo, dan nail art.

Selain itu, lelang amal yang diselenggarakan dalam acara ini menjadi sorotan menarik. Barang-barang eksklusif dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya dilelang, dan seluruh hasilnya didonasikan untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus.

Acara ini tidak hanya menyuarakan semangat positif mengenai pentingnya pe

Ziva Magnolya (Ist)

rawatan kulit sejak usia dini, tetapi juga memberikan kontribusi nyata melalui inisiatif baik. Sebagai bagian dari kampanye, Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens juga menyelenggarakan re-applying your sunscreen spot, di mana pengunjung dapat dengan bebas mengaplikasikan sunscreen untuk melindungi diri dari sinar UV matahari.

“Hari ini sangat menyenangkan. Selain menghadirkan pertunjukan musik intim di taman, kami juga memberikan kenyamanan kepada pengunjung di bawah terik matahari dengan menyediakan sunscreen tanpa batas dari Pigeon Teens,” ungkap Hana Zain, co-founder Katarsis Live.

Dengan kesuksesan edisi ini, Sewaktu dan Pigeon Teens berkomitmen untuk terus mempromosikan pentingnya perawatan kulit sejak dini melalui kampanye-kampanye positif di masa depan.

Chrysan selaku Brand Representative Pigeon Teens menyebutkan kegiatan ini tidak hanya tentang memberikan produk, tetapi juga memberikan edukasi dan kontribusi nyata. “Pada hari kami memberikan informasi tentang perawatan kulit remaja sebagai salah satu dukungan dalam meningkHaatkan rasa percaya diri remaja saat ini,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Katarsis Live sendiri berjanji untuk terus memberikan hiburan unik bagi masyarakat Indonesia melalui acara-acara mendatang.

Nantikan gelaran Vol 07 Sewaktu Bermusik selanjutnya, dan sebagai bocoran dapat ditemukan di Instagram dan TikTok @sewaktu___ dan @pigeon_teens_indonesia.