WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Mengedepankan pelayanan prima (service excellence) dan jaminan kenyamanan bagi setiap pasien mulai dari proses hingga hasil perawatan; DOCTERA Aesthetic Clinic hadir memberikan pengalaman terbaik melalui para dokter ahli, staf profesional, produk terpilih, serta teknologi terkini.

 

Berlokasi di area strategis Tebet, Jakarta Selatan; klinik yang menyediakan treatment kecantikan, kosmetik, serta personal care ini membuka layanan setiap hari mulai dari 10.00 – 21.00 WIB.

“Kita semua menyadari, perawatan kecantikan bagi perempuan itu penting. DOCTERA menawarkan a journey to your timeless beauty, sebuah perjalanan yang tentu saja tidak instan, namun menjanjikan pengalaman yang berkesan, kenyamanan seolah tengah berada di rumah sendiri, serta hasil perawatan yang memuaskan,” papar dr. Anjar Setianingrum, tenaga medis DOCTERA Aesthetic Clinic, pada acara pembukaan klinik, Sabtu, 27 Januari 2024.

Kehadiran fasilitas ini berangkat dari keresahan para wanita lantaran sering kali mendapatkan perawatan yang tidak sesuai kebutuhan di klinik kecantikan lainnya. Karena itu, DOCTERA Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pasien, mulai dari kontak pertama saat perjanjian, maupun saat kunjungan agar pasien mendapatkan kepuasan secara utuh.

Kualitas layanan DOCTERA bersifat menyeluruh mulai dari yang bersifat umum seperti tersedianya lahan parkir memadai, kemudahan perjanjian waktu, hingga kualitas tenaga dokter yang pakar di bidangnya, staf profesional, serta teknologi maupun produk yang digunakan.

Dokter Anjar Setianingrum sendiri telah berpengalaman 10 tahun lebih dalam bidang kecantikan, serta tersertifikasi secara internasional maupun nasional untuk dapat melakukan tindakan operasi serta treatment klinis.

“Kami menekankan pentingnya komunikasi dan edukasi agar pasien memahami betul perawatan yang akan dilakukan. Jadi pasien tidak hanya fokus pada hasil, melainkan juga terlibat dalam prosesnya. Ini karena kami percaya setiap pasien itu unik dengan value dan belief masing-masing. Karena itu, DOCTERA menyediakan pilihan rangkaian perawatan yang lengkap dan sangat bervariasi sesuai kebutuhan juga prioritas pasien agar hasilnya maksimal,” tambah dr. Mei Dwi Rahajeng yang juga berpraktik di DOCTERA.

Ragam perawatan yang ditawarkan, di antaranya adalah untuk anti aging mulai dari facial sesuai kondisi kulit, sofwave untuk lifting and tightening, pico laser untuk rejuvenation dan meratakan skin tone, skin booster injection, thread lift, peeling, messo untuk body slimming, hingga infus vitamin C. Alokasi waktunya dapat dirancang sesuai kebutuhan dan kenyamanan pasien.

Layanan tersebut didukung peralatan berteknologi terbaru untuk memastikan hasil paling maksimal, seperti Laser PicoCARE 450 dan Sofwave. Selain itu, DOCTERA hanya menggunakan produk-produk terbaik dengan efikasi tinggi yang sudah berstandar BPOM sehingga lebih terjamin keamanannya.

“DOCTERA berharap dapat menuntaskan setiap masalah kulit yang dimiliki wanita Indonesia. Kami meyakini, kita semua berhak memiliki kulit glowing yang sehat dan terhindar dari penuaan dini. So lets start your journey to timeless beauty!” pungkas dr. Mei Dwi Rahajeng.