WanitaIndonesianews.com, JAKARTA-Penggunaan layanan finansial kian massive di semua lapisan masyarakat.  Sebagai salah satu bukti nyata, perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) melakukan kerjasama dengan klinik kecantikan Oriskin.

 

Kerjasama ini dilakukan oleh Indodana Finance untuk mendukung masyarakat agar bisa mendapatkan kulit yang sehat dan terawat melalui layanan Indodana PayLater di klinik kecantikan Oriskin yang telah memiliki lebih dari 30 cabang di seluruh wilayah Indonesia.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto mengatakan Indodana Finance secara konsisten berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan dan manfaat bagi para pengguna setianya, termasuk salah satunya kerjasama dengan Oriskin.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama ini, dapat memudahkan para pengguna Indodana maupun member Oriskin untuk bisa menikmati manfaat transaksi secara praktis, aman dan nyaman untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang diinginkan, ” ungkapnya.

Melalui kerjasama tersebut, baik pengguna baru maupun pengguna setia Indodana Finance bisa memanfaatkan potongan harga hingga Rp 500.000 dan bebas 1x cicilan dengan tenor 12 bulan selama periode 1 April – 30 Juni 2024.

Pengguna Indodana Finance dan member Oriskin atau yang disebut Aura First Lifetime juga bisa menggandakan keuntungan pembayaran untuk perawatan facial, Rejuvenation Face & Eye Laser, PRP, dan peeling.

Deputi CEO Oriskin, Johan mengaku  sangat senang bisa bekerja sama dengan Indodana Finance.

“Sebagai salah satu partner strategis kami, Indodana Finance sebagai penyedia layanan finansial memiliki dampak yang positif bagi para member Aura First Lifetime. Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan kemudahan layanan bagi member Oriskin dalam mendapatkan perawatan kecantikan yang dibutuhkan dan hasil glowing,” papar Johan.

Selain itu, Oriskin memiliki program Oriskin peduli dimana program ini merupakan program refferal menggunakan link yang bisa diberikan ke teman, keluarga dan siapapun.

Dengan link tersebut customer baru Oriskin bisa mendapatkan gratis konsultasi dokter, gratis facial oxy + pdt dan atau facial enzyme untuk kulit berjerawat dan keuntungan untuk member mendapatkan cashback 10% berupa poin dari setiap transaksi teman yang direkomendasikan.

 

Tidak saja dengan Oriskin, hingga saat ini Indodana Finance sudah bekerja sama dengan lebih dari 30.000 merchant dan outlet rekanan offline maupun online.

Mitra strategis yang telah bekerjasama dengan Indodana Finance berkembang ke sektor gadget & electronic, fashion, digital & travel, gym, groceries, dan furniture.

Keberagaman tersebut dapat dimanfaatkan oleh para pengguna untuk berbelanja dengan limit hingga Rp30 juta yang mudah prosesnya, nyaman serta aman dalam bertransaksi.

Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen Indodana Finance untuk terus menghadirkan layanan Indodana dalam setiap aktivitas pengguna setia dan pengguna baru Indodana.

Komitmen ini merupakan bagian dari usaha Indodana untuk menghadirkan layanan finansial yang tidak hanya mudah, akan tetapi juga inklusif serta aman dan nyaman untuk digunakan dalam setiap proses transaksinya.