WanitaIndonesianews.com, JAKARTA—Tinggal menghitung hari, stasiun TV Indosiar memasuki usia ke-29 tahun ini.  Untuk memeriahkannya, Indosiar telah menyiapkan  suguhan 2 Malam Puncak yang “Luar Biasa” dengan penampilan spektakuler ratusan artis terbaik tanah air.

 

Kemeriahan malam puncak HUT INDOSIAR di hari pertama pada Rabu, 10 Januari 2024 LIVE mulai pukul 18.30 WIB dengan “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” akan dipandu 9 host kesayangan pemirsa INDOSIAR yakni Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha.

Di “MALAM PUNCAK KEDUA” pada hari Kamis, 11 Januari 2024 LIVE mulai pukul 18.30 WIB dengan kehadiran 12 host kesayangan pemirsa INDOSIAR juga ditemani Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA dan Eby DA.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad  mengatakan 29 tahun berkarya merupakan sebuah pencapain yang patut disyukuri.

“Sejumlah tayangan Indosiar telah lekat di hati masyarakat, mulai dari tayangan Signature FTV yakni “Pintu Berkah”, “Kisah Nyata”, hingga “Suara Hati Istri” . Hal ini juga semakin dikuatkan  dengan tayangan sepakbola. Indosiar merupakan  rumah Sepakbola Indonesia . Berbagai turnamen sepakbola bergengsi di tanah air dan kelas dunia ditayankan, yakni “BRI Liga 1”, “Pegadaian Liga 2”, hingga FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ yang telah sukses digelar dan menjadi sejarah baru bagi dunia persepakbolaan di Indonesia,” tutur Harsiwi.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad dan sejumlah artis pendukung (foto: dokpri)

Dari ajang pencarian bakatpun, INDOSIAR terbukti telah banyak melahirkan bintang muda berbakat yang mampu bersaing di industri hiburan serta menorehkan banyak prestasi.

Puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-29 Luar Biasa kali ini akan kembali digelar secara LIVE dua malam berturut-turut. Diawali dari Rabu 10 Januari 2024 dengan “Malam Puncak Pertama” dan berlanjut dengan “Malam Puncak Kedua” pada Kamis 11 Januari 2024”. “Akan terdapat lebih dari 40 production numbers dan ratusan pengisi acara dalam 2 Malam Puncak Perayaan ulang tahun INDOSIAR ke 29.

“Setiap production number menyajikan hal yang spektakuler dan mayoritas adalah hal yang baru dan belum pernah dilakukan dalam show manapun, mempertemukan artis besar Indonesia, artis-artis fenomenal, juara-juara talent search Indosiar, program-program unggulan Indosiar serta fenomena-fenomena menarik di masyarakat. Semua akan ditampilkan dengan tata panggung dan lighting yang luar biasa dan dari lokasi Indoor Studio 6 dan Outdoor Studio 6”, papar Harsiwi Achmad.

Tak hanya itu, INDOSIAR juga semakin kokoh posisinya sebagai Rumah Sepakbola Indonesia dengan menayangkan berbagai turnamen sepakbola bergengsi di tanah air dan kelas dunia seperti “BRI Liga 1”, “Pegadaian Liga 2”, hingga FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ yang telah sukses digelar dan menjadi sejarah baru bagi dunia persepakbolaan di Indonesia. Dari ajang pencarian bakat, INDOSIAR terbukti telah banyak melahirkan bintang muda berbakat yang mampu bersaing di industri hiburan serta menorehkan banyak prestasi.

Kemeriahan Malam Puncak HUT INDOSIAR ke 29 selama 2 malam ini juga akan dimeriahkan oleh artis dan musisi ternama diantaranya Iwan Fals, H. Rhoma Irama, Rossa, Agnez Mo, Lesti Kejora, Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Soimah, Putri Ariani, Aldi Taher, Desy Huang, Rizky Billar, Denada, J Flow, Christie, Indra Bekti, Aldila Jelita, Lady Nayoan, Randy Kjaernett, Un1ty, Smash, V1rst, JKT 48, Denny Caknan dan masih banyak lagi.

Juga tidak ketinggalan para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR seperti Evi Masamba, Selfi Yamma, dr. Iqhbal, D’Divo (Fildan, Ical Majene, Indy Gunawan), Kier King, Byoode (Melly Lee, Lady Rara, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose), JD Eleven (Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho), Tak hanya itu, selain menghadirkan para cast Magic Five yakni Naura (Basmalah Gralind), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), & Irshad (Eby DA) juga dihibur suguhan canda “Comedy Festival” dari Komika Cemen, Anyun, Cak Blangkon, Coki Anwar, Ate, Wawan, Egi Haw, Heri Hore, Wawan, dan Didi Kuli.