WanitaIndonesianews.com, JAKARTA—Sosok pesinetron Mischa Chandrawinata masih menarik perhatian pecinta sinetron SCTV. Terbukti sinetron terbaru bertajuk Hidayah Cinta yang diperankannya Bersama Cut Syifa langsung mencuri perhatian pada saat penayangan pertama, 22 Maret 2024.

 

Hidayah Cinta bukanlah sinetron pertama yang menggandengkan keduanya memerankan tokoh Aslam dan Gia. Sebelumnya di Samudera Cinta, Mischa dan Cut Syifa sudah pernah beradu acting.

Mischa pun memuji kepiawaian acting Cut Syifa yang kerap berperan sebagai pasangan suami istri dengannya.

Memang tak bisa dipungkiri pula jika kemampuan akting mereka berdua didepan kamera sudah tidak diragukan lagi. Keadaan tersebut menjadikan keduanya tak sulit untuk membangun chemistry di Hidayah Cinta. ini.

“Syifa salah satu partner yang luar biasa selama syuting. Sebelumnya kita pernah syuting bareng hampir 2 tahun, jadi chemistry nya tinggal diulang lagi sih. Walupun beda sinetron, tapi kali ini drama banget. Untungnya Syifa sangat terbuka banget dengan karakternya dan dia juga senang diajak ngobrol bagaimana untuk bangun chemistry dan lainnya. Aku sangat beruntung banget bisa main bareng lagi sama Syifa,” ungkap Mischa saat wawancara virtual, Selasa, 23 April 2024.

Hasil kerja keras mereka di layar kaca yang berbuah manis ini , bahkan telah menjadi harapan yang lebih jauh dari para penonton. Sebagian dari mereka mendoakan agar keduanya menjadi pasangan suami istri di dunia nyata.
Ketika harapan penonton tersebut dikonfirmasi kepada mereka, Mischa dan Syifa hanya bisa tersenyum.

“Aku no comment, bingung jawabnya kalau itu,” ungkap Mischa yang diamini oleh Syifa.
“Kita memang teman dekat, jadi kita sama-sama excited bagaimana untuk membangun chemistry berdua. Disini juga ada arahan dari sutradara, kita hanya diberikan kebebasan untuk mengeksplornya,” ungkapnya lagi menanggapi hal tersebut.

Sementara Syifa mengungkapkan hal yang kurang  lebih sama. Bahwa sikap  suka, memberi  perhatian pada Mischa hanya sebatas peran.

“Cuma harus bisa bedain kenyataan dan di televisi, gya dan Aslam cuma fiktif. Karena aku dan Mischa punya kehidupan sendiri. Jadi tidak bisa jodohin aku dan Mischa pacaran, kami berteman baik,” terang Cut Syifa.

“Mischa enak diajak ngobrol, diajak diskusi, tim supportif, ya bersyukur banget,” lanjutnya.
Lebih lanjut Mischa menerangkan bahwa dirinya berharap sinetron ‘Hidayah Cinta” ini tayang lebih lama dan juga mendapatkan rating teratas. “Semoga “Hidayah Cinta” syutingnya panjang dan juga di rating satu seperti “Bidadari Surgamu”, ya kalau dibawahnya bedanya dikitlah,” ujar keduanya