Tantangan Bermain Di Sinetron Naik Ranjang’, Adinda Azani Dituntut Jago Menari, Sedangkan Eza Gionino Mengaku Beruntung Sebelumnya bPernah Satu Frame

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Stasiun televisi SCTV kembali memanjakan pemirsanya dengan kehadiran sinetron terbaru berjudul ‘Naio Ranjang’.  Tayang  perdana pada 3 Juni 2024 lalu. Kisah cinta Tyas (Adinda Azani) dan Gino (Eza Gionino) cukup berhasil menarik perhatian pemirsa.

Sinetron “Naik Ranjang” merupakan   pengganti sinetron “Tertawan Hati”  yang telah habis masa tayangnya.  Dalam beberapa hari Naik Ranjang’  berhasil memberikan rating gemilang,  dan seketika  menggeser sinetron “Saleha” yang dibintangi Teuku Ryan dan Syifa Hadju.

Episode pertama Naik Ranjang’ pun sukses bikin baper pemirsanya.

 

Diceritakan, kisah cinta Tyas (Adinda Azani) dan Gino (Eza Gionino) harus dihadapkan dengan rintangan.

Pasalnya mereka berdua bertemu dengan adik dari Tyas yakni, Hani (Yuriska Patricia) yang juga merupakan mantan kekasih dari Gino. Hani yang sempat mengandung anak dari Gino kini membangun rumah tangga dengan Dean (Bryan Mckenzie) karena dijodohkan oleh sang ayah.

Pada kesempatan wawancara secara virtual bersama awak media pada Kamis, 6 Juni 2024,  para pemain ‘Naik Ranjang’ coba menjelaskan kerumitan jalan ceritanya.

Keseruan pun terjadi saat  Eza Gionino, Adinda Azani, Yuriska Patricia dan Bryan Mckenzie secara bergantian  bercerita seputar  proses syuting dan karakter masing-masing yang mereka perankan.

Enza Gionino menjelaskan pendalaman karekternya dan juga terhadap sang pasangan di sinetron Adinda Azani. Kesulitan yang dibayangkan diawal sedikit terlewatkan ketika Eza menyebutkan jika dahulu dirinya pernah berkesempatan untuk main di sebuah web series SCTV bareng Adinda Azani.

“Nah, jadi sekarang tinggal ngebangun dengan karakter baru, dan memainkan peran dengan sebaik mungkin agar bisa memenangkan hati penonton,” jelas Eza yakin.

Eza menceritakan bahwa Gino adalah sosok yang memiliki masa muda kelam serta dekat dengan kehidupan malam. Barulah setelah semakin dewasa Gino menemukan sosok perempuan luar biasa.

Namun bukan berarti semuanya berjalan baik-baik saja, ada kendala baru setelah dirinya melabuhkan hatinya terhadap Tyas.

“Perjuangan mengejar cinta Tyas penuh perjuangan, karena terhalang restu orang tua,” sebut Eza.

Sementara itu, Adinda Azani  yang memerankan karakter Tyas dari sinetron produksi SinemArt ini, Adinda mengaku sedikit mengalami kesulitan namun semuanya dapat diatasinya.

“Pastilah ya ada kesulitannya, apalagi mengeksekusi karakter baru. Ini berbeda dari karakter yang sebelumnya”, sebutnya.

Menjadi sebuah tantangan tersendiri buat Adinda karena dia berperan sebagai seorang penari profesional yang telah melanglang buana. Tentunya disini gesture tubuhnya harus menunjukkan layaknya seorang penari.

“Jadi ada ‘pe er’ juga sih buat aku. Harus latihan menari lagi biar bagus. Kalau buat yang lainnya mengalir aja, dan main disini sudah enak aja dan fine fine aja. Latihan menarinya sendiri dilakukan on the spot yakni di lokasi syuting.  Aku juga berlatih bersama  seorang guru menari juga, jadi notabenenya membantu koreonya. Karena tarian tradisional agak sulit juga, jadi ngebantu shot shot nya jadi membantu editingnya,” urainya panjang lebar.

Meski begitu, untuk pendalaman karakter di sinetron “Naik Ranjang” ini, Adinda mengaku sedikit ada kemiripan dengan karakter pribadinya.

“Ada miripnya, karena aku tipikal orang yang berprinsip bahwa keluarga itu nomor satu. Jadi karakter Tyas itu benar-benar sayang ibunya, jadi itu yang mirip karakter aku dengan Tyas,” pungkas Adinda.

 

2 Replies to “Tantangan Bermain Di Sinetron Naik Ranjang’, Adinda Azani Dituntut Jago Menari, Sedangkan Eza Gionino Mengaku Beruntung Sebelumnya bPernah Satu Frame”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *