WanitaIndonesianews.com, JAKARTA—Tayangan sinetron di stasiun SCTV selalu mendominasi rating tertinggi. Salah satu sinetron sebagai penyumbang rating ini adalah ‘Bidadari Surgamu’ yang telah memasuki lebih dari 250 episode.

 

 

Kesuksesan sebuah proyek sinetron, selain karena acting yang kuat dari seluruh pemain juga ditentukan oleh jalan ceritanya yang menarik.

Seperti kisah didalam Bidadari Surgamu dengan menampilkan tokoh Namira dan Andrew yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Dalam sebuah wawancara ekslusif bersama pemain Bidadari Surgamu, yaitu Dosma Hazenbosch dan Rezca Syam, kedua mengungkapkan tentang pengalaman mereka di lokasi syuting.

“Benar-benar menguras emosi. Kadang marah, kadang harus teriak-teriak. Akunya harus terus menerus menjaga emosi,” cerita Dosma mengenai peran Namira.

Maklum sebagai Namira , dia mendapat peran antagonis yang sangat membenci Sakinah.

Sementara Rezca Syam dalam sinetron tersebut berperan sebagai Andrew, yaitu kakak Denis yang memiliki karakter protagonis.
Diceritakan Namira dan Andrew pernah menikah yang kemudian selalu menghadirkan konflik.

“Karakter Namira itu sangat berbeda dengan kehidupan sehari-hari saya yang penuh kebaikan. Aslinya saya pendiam, bahkan sebelum mengenal orang saya harus kenal karakter lawan bicara, tapi pada dasarnya saya baik hati,” ujar Dosma.
Meski saat dilayar kaca harus menampilkan kepribadian yang menyebalkan, dibalik layar Dosma dan Rezca Syam saling merasakan kenyamanan.

“Pertama kali bertemu Dosma, saya merasakan kebaikan hatinya, sangat berbeda dengan karakternya di sinetron. Bahkan setelah mengenal lebih lama, Dosma tetap kreatif dalam menghadirkan perbaikan dalam adegan akting,” pungkas Rezca.