GoHappyLive.com, JAKARTA – Restoran ayam  cepat saji  McDonald’s Indonesia menyerahkan hadiah kepada para pemenang kompetisi  “Topokki Move Challenge” yang diadakan untuk mendukung peluncuran menu limited time offer (menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas).

 

Ini merupakan  tantangan bagi konsumen penikmat McSpicy Black Topokki dan Topokki Chicken and Rice Special yang sangat terobsesi mengunjungi negeri ginseng tersebut. Cara yang ditawarkan pihak McDonald’s Indonesia sangat mudah  yaitu dengan membuat video berupa gerakan atau tarian diiringi lagu topokki McDonald’s , maka  2  orang penerima hadiah utama  terbang ke Korea  mengikuti paket liburan secara gratis (untuk  2  orang).

Kompetisi yang berjalan dari tanggal 18 April hingga 19 Mei 2019 ini berhasil mengumpulkan lebih dari 4.000 video kreatif dari para konsumen McDonald’s. Adapun cara mengikuti kompetisi “Topokki Move Challenge” yaitu dengan membuat video berupa gerakan atau tarian dengan diiringi lagu Topokki yang dapat diunduh melalui www.mcspicytopokki.com. Terdapat beberapa cara untuk mengunggah hasil video tersebut yaitu melalui microsite atau Instagram dengan tagar #TopokkiMoveChallenge dan mention ke @McDonaldsID ataupun dapat datang langsung ke restoran McDonald’s tertentu. 

 “Melalui kompetisi “Topokki Move Challenge” ini kami ingin memberikan kesempatan kepada para konsumen McDonald’s pencinta korea untuk menyalurkan kegemaran mereka dengan menciptakan gerakan ala korea kreasi masing-masing,” ungkap Caroline Kurniadjaja pada saat acara penyerahan hadiah di McDonalds Sarinah, baru-baru ini.

Dikatakan Caroline kriteria pemilihan video sendiri didasari oleh  kesungguhan mereka untuk  membuat video serta  kreativitas dalam menyesuaikan tema dengan melibatkan unsur McDonald’s didalam video yang dikirimkan.

Setelah melalui proses seleksi, akhirnya terpilih Mita S dari Malang serta Andra Bedy Eko dari Yogyakarta. Kedua pemenang terpilih telah diumumkan secara resmi melalui akun instagram McDonald’s Indonesia pada 1 Juli 2019.  

Dua hadiah utama berupa paket perjalanan ke Korea untuk dua orang diserahkan secara langsung oleh Caroline Kurniadjaja, Associate Director Marketing McDonald’s Indonesia di McDonald’s Sarinah Thamrin, Jakarta. Selain kepada kedua pemenang utama, McDonald’s juga memberikan hadiah lainnya berupa 5 buah smartphone dan 10 voucher McDonald’s senilai Rp. 500.000 kepada para pemenang favorit lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi semangat serta kreatifitas dari para konsumen, terlihat dari video yang kami terima bahwa memang tren korea saat ini sangat diminati oleh para konsumen Indonesia.  Pesan moralnya adalah bahwa jika punya mimpi jangan pernah ragu untuk mewujudkannya. Dan  McDonald’s juga akan terus berinovasi terhadap menu-menu kami agar tetap sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia,” ucap Caroline.

“Saat mengetahui bahwa McDonald’s memilki menu bertemakan korea, saya sangat senang karena kebetulan saya memang sangat menyukai hal-hal yang berbau korea. Ditambah lagi ketika terdapat kompetisi yang berhadiahkan liburan ke Korea membuat saya semakin antusias dan semangat untuk membuat video ini. Tidak disangka usaha dan jerih payah saya terbayarkan sehingga saya dapat berkunjung ke negara impian saya bersama teman saya. Terimakasih sekali McDonald’s yang telah mewujudkan impian saya dengan mengadakan kompetisi “Topokki Move Challenge” ini,” ujar Mita, pemenang utama “Topokki Move Challenge”.