WIN. Com, JAKARTA  – Desainer Nina Septiana, menyempurnakan Kekuatan Perempuan Indonesia melalui koleksinya, Nina Nugroho “Women In Power”, untuk ISEF 2020. Ragam bahan premium dipadu dengan aksesoris serta elemen hias mewah, siap membawa kesuksesan baru bagi perempuan pekerja.

 

Perempuan Indonesia memiliki peran penting dan strategis dalam membawa perubahan bagi keluarga, lingkungan dan bangsanya.

Pencapaiannya tersebut sudah dilakukan sejak masa Ratu Maharani Shima dari Kerajaan Kalingga, RA Kartini, Cut Nyak Dhien, Rasuna Said serta lebih banyak lagi sosok sukses perempuan sekarang.

Dibalik segala prestasi dan pencapaiannya, masih ada sekelompok perempuan yang harus terus berjuang untuk sejahtera bagi diri dan keluarganya. Namun sejatinya, kekuatan perempuan Indonesia sudah terbukti serta tidak terbantahkan.

Kekuatan Perempuan dari sudut pandang desainer Nina Septiana hadir dari esensi serta apresiasi, dari cara mereka berbusana. Ada satu momen penting dalam kehidupan perempuan, yang senantiasa harus dirayakan ketika mereka hadir sebagai pekerja. Sukses karir sudah tentu tidak abai dengan penampilan, termasuk cara mereka berbusana ketika bekerja di kantor.

Women In Power hadir dari harmonisasi desain klasik-modern, disempurnakan asesoris dan detil mewah / foto: istimewa

Nina Septiana yang merupakan founder, pemilik, sekaligus desainer brand Nina Nugroho, merupakan modest fashion untuk profesional muslimah. Memadukan unsur klasik dan modern, yang tidak akan lekang oleh waktu dan up – to date, mengikuti kebutuhan dan tuntutan mobilitas dunia modern.

 

Bahan Premium Disempurnakan Asesoris Mewah

Perayaan bagi wanita pekerja dihadirkan Nina dalam koleksi bertema “Women In Power”.
Rangkaian koleksi busana muslim hadir bahan jacquard premium bewarna soft gold, marun dan turquoise. Disempurnakan dengan sifon silk bewarna senada sebagai lining dalam. Bahan jacquard dipadankan tafeta, fauk leather dengan detil piping dan double manset sebagai ciri khas karya Nina.

Ragam asesoris cantik berupa renda berbahan logam keemasan, tebaran swarovski berbentuk teardrops pada kancing besar dan kecil. Serta daun yang tersemat manis di saku depan, leher dan lengan mampu mencuri perhatian!

Peminat serta customer setia yang telah menyaksikan tampilan Women In Power pada virtual fashion show ISEF 2020 tentunya sudah tidak sabar untuk mengenakan serangkaian karya Nina dari tema Women In Power.

Koleksi terdiri dari outer pendek, medium dan panjang, shirt, pipe pants, cullole dan skirt. Penutup kepala ciput dan jilbab dipadukan dengan topi birdcage, gold bandana, chocker dan earing. Kesemuanya dilengkapi dengan kebutuhan dimasa pandemi berupa masker dan sarung tangan yang tak luput diberi sentuhan mewah!