Tutup Tahunmu Dengan Keberuntungan!

WIN.com. JAKARTA — Jelang penghujung tahun 2020 yang penuh dengan pembatasan dan tekanan, pastinya hadir rasa sesal karena Anda terlanjur larut dan tidak produktif.

Agar tidak menyesal, hadir kesempatan terbaik dari UC Harbolnas 12.12 yang memfasilitasi penggunanya, agar akhir tahun menjadi menyenangkan serta menguntungkan!

Tahun ini, UC Harbolnas 12.12 hadir 10 hari, sejak tanggal 7 Desember hingga 16 Desember 2020. Akan ada banyak hadiah menarik yang bisa dibawa pulang, diantaranya sepeda motor. Bahkan Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan smartphone dan earphone bermerek secara cuma-cuma.

Untuk mewujudkan impian tersebut, berikut tips yang bisa Anda ikuti:

1. Buat Whislist

Catat barang yang akan dibeli. Cara ini bisa membuat anda fokus kepada produk prioritas dan memudahkan ketika berbelanja.

2. Undang Teman Sebanyak-banyaknya

Beragam hadiah bisa didapat dengan berbagai kode referral dengan kerabat dan teman terdekat. Kian banyak kode yang dibagikan akan banyak dana yang terkumpul. Lalu tinggal ditukarkan dengan berbagai hadiah kejutan, penasarankan?

3. Lucky Draw Bikin Deg… deg…an

Puncak UC Harbolnas 12.12, tanggal 12 Desember 2020 hadir lucky draw berupa smartphone, sepeda motor serta beragam hadiah menarik lainnya.

4. Belanja di Mitra E-Commerce UC Browser

Kesempatan untuk memenangkan banyak voucher Lazada jutaan rupiah. Voucher yang terkumpul bisa digunakan untuk membeli beragam barang di mitra E-Commerce UC Browser, Lazada. Pastinya akan menghemat budget.

5. Hadiah Untuk Yang Terkasih

Momen membeli hadiah menarik dengan harga terbaik, karena ada segudang konten rekomendasi belanja seperti video atau artikel yang akan menjadi asisten ketika memilih hadiah. Membuat Anda menjadi pembelanja bijak, serta dapat memperoleh keuntungan maksimal. Yuk…, segera berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *