WIN.com, JAKARTA–Hidup di masa pandemi Covid-19, masyarakat banyak yang mulai kembali menekuni hobi. Salah satunya dengan aktif di media sosial. Selain untuk mencari informasi serta berinteraksi, dimanfaatkan pula untuk berbisnis. Masyarakat Indonesia merupakan pengguna media sosial no empat terbesar di dunia. Salah satunya Instagram.

 

Untuk penghobi fotograpi dapat memanfaatkan feeds. Sedangkan kreator video bisa memanfaatkan konten Instagram TV atau Instagram Story. Dengan beragam manfaat ini, harusnya pengguna mempercantik tampilan feed.

Yuk…, simak tips berikut:

1. Gunakan smartphone 64MP Power Master realme 7, mampu mengambil objek foto dalam cahaya redup dengan gambar lebih jelas dan tajam. Lensa sudut ultra-lebar 119 derajat dapat diambil foto lanskap, arsitektur, atau grup besar dalam sekali potret. Hasilnya, feeds instagram tidak akan membosankan. Baterai masif 5000mAh dan 30W Dart Charge. Baterai dapat terisi penuh dalam waktu 65 menit.

2. Dapatkan konten video lebih mulus dengan menggunakan mode perekaman menarik hingga resolusi 4K.UIS Video Stabilization dan UIS Max Video Stabilization dengan hasil video lebih stabil dan tidak goyang. Untuk berkreasi, tersedia mode Ultra Wide-Angle Video untuk hasil anti-mainstream. Kamera depan, tersedia mode perekaman video 120fps slo-mo untuk konten bersama teman-teman.

3. Filter

Tersedia tiga filter malam menarik. Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold. Filter akan memberi foto malam kamu tampil artistik.

4. Aplikasi Edit Foto

Dapatkan hasil foto lebih maksimal, install aplikasi edit foto. Contoh, foto bintang malam hari dapat dihasilkan melalui Starry Mode realme 7. Mode menggunakan algoritma Al untuk meningkatkan ketajaman dan kecerahan bintang. Disarankan menggunakan tripod untuk hasil sempurna.

5. Bantuan Cahaya

Agar foto terlihat estetik, manfaatkan bantuan cahaya natural. Cahaya matahari dapat membuat objek jadi lebih terang. Di jam tertentu, cahaya matahari dapat menimbulkan efek bergaris nan indah. Malam hari, manfaatkan cahaya lampu kota seperti lampu gedung, jalan ataupun neon box. Mode Nightscape di realme 7 dapat menghasilkan foto malam jernih dan tajam.

Buruan Beli!

Smartphone 64MP Power Master realme 7 sudah tersedia online maupun offline di realme Store seluruh Indonesia sejak tanggal 19 September 2020.Harga Rp. 3.999.999 dengan varian 8GB+128GB. Khusus pelajar, dapatkan harga spesial untuk pembelian realme 7. Program berlangsung mulai 18 – 30 September 2020. Khusus bagi pelajar di seluruh Indonesia, setiap pembelian 64MP Power Master realme 7 dengan voucher senilai Rp. 200.000. Cara mendapatkan harga spesial 64MP Power Master realme 7 cukup mudah.

Buat akun di realme.com, kirim ID pelajar dan ambil selfie dengan menunjukkan ID sekolah mereka dan kirim ke email : service.id@realme.com dengan subjek “Student Voucher XXXX”.