Fun Learning Dengan Mainan Pintar

WIN.com, JAKARTA – Olike Edu Toys (Olike) produk khusus mainan edukasi anak, pekan ini meluncurkan tiga macam mainan terbarunya. Didedikasikan kepada orang tua yang terkendala untuk menggali serta memaksimalkan potensi pada diri anak.

 

Produk Olike dikategorikan sesuai dengan multiple intellegence. Setiap produk menggunakan materi yang aman dan nyaman digunakan, bahkan untuk anak usia dini.

Setiap produk menjadi media belajar yang menyenangkan untuk anak mengasah bakat, serta mendukung kreatifitas anak, untuk mewujudkan mimpinya. Komitmen untuk menjadikan setiap produk unggulan pilihan orang tua dalam mengasah kecerdasan si kecil.

Public Relation Olike Edu Toys, Fiki Khoerul Umami mengatakan Olike mengombinasikan pengalaman belajar dan bermain, untuk menstimulasi potensi anak mencapai tingkat terbaiknya.

“Hal ini dapat dilakukan dengan menggabungkan 3 hal, teknologi, keinginan untuk mewujudkan impian anak, agar bebas berekspresi dan pembelajaran yang menyenangkan. Sehingga semua anak dapat tumbuh bahagia. Dan, seluruh anggota keluarga turut menikmati keindahan tumbuh kembang anak,” kata  Fiki.

Ramah Anak Dan Pre-Order Dengan Cash Back!

Pada kesempatan konferensi  pers  virtual , akhir pekan  ini, Olike meluncurkan tiga mainan terbaru , yaitu terdiri dari Olike LCD Drawing Board merupakan papan gambar LCD tanpa radiasi dan sinar biru. Sehingga aman untuk penglihatan anak. Menghasilkan goresan halus dan tajam. Penggunaannya sama dengan menggunakan 50.000 lembar kertas.

LCD Drawing Board aman tanpa radiasi dan sinar biru (istimewa)

Mainan Olike Smart Sajadah dilengkapi fitur auto play salat 5 waktu. Membimbing anak dalam melakukan gerakan dan melafalkan bacaan salat yang benar. Serta audio bacaan salat yang dinarasikan oleh hafidz cilik Indonesia. Sehingga anak mudah untuk meniru, melafalkan serta menghapalkan bacaan salat dengan benar.

Olike Hand Roll Piano merupakan produk pertama yang rechargeable. Berbahan silikon, nyaman digunakan serta praktis untuk dibawa. Hadir dengan 2 warna tuts ceria, memudahkan anak menghapalkan tangga nada.

Pre – order di Tokopedia dimulai sejak tanggal 12 September – 20 September 2020. Dapatkan program cash back diberikan pada masa pre – order. Selanjutnya, tersedia di dealer mainan anak dan modern channel seperti Toys Kingdom, OPPO dll.

7 Replies to “Fun Learning Dengan Mainan Pintar”

  1. Абсолютно свежие новинки подиума.
    Все новости всемирных подуимов.
    Модные дома, лейблы, высокая мода.
    Самое приятное место для стильныех хайпбистов.
    https://modastars.ru/

  2. Самые трендовые события мира fashion.
    Актуальные эвенты всемирных подуимов.
    Модные дома, бренды, гедонизм.
    Приятное место для стильныех хайпбистов.
    https://donnafashion.ru/

  3. Очень актуальные события модного мира.
    Актуальные мероприятия известнейших подуимов.
    Модные дома, торговые марки, haute couture.
    Новое место для модных хайпбистов.
    https://donnafashion.ru/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *