WIN.com, JAKARTA–Memiliki kulit yang sehat, cantik, dan cerah bak wanita Korea belakangan ini menjadi tolok ukur banyak  orang. Tak heran berbagai produk skin care dari negara tirai bambu itu banyak diburu.

 

 

Salah satu produk skin care yang terkenal adalah Aura Bright . Merupakan produk skincare berkualitas tinggi yang diformulasikan di Korea Selatan dan sudah ada sejak September 2018.

Di Indonesia diketahui Aura Bright adalah milik dari pesinetron Aryani Fitriana.

Bisnis ini diawali Aryani karena sebagai publik figur dia membutuhkan perawatan kulit yang maksimal.

“Untuk merawat kulit secara optimal tentunya harus menggunakan produk skincare yang aman dan kualitas yang baik, “katanya.

Ditambahkan Aryani, skincare sendiri adalah serangkaian kegiatan perawatan kulit yang bertujuan agar kulit sehat, cantik, dan cerah.

Manfaat skincare tentunya ialah dapat membantu menjaga kesehatan kulit sekaligus memperbaiki masalah-masalah kulit yang umum dialami, seperti kulit kusam, jerawat, bintik hitam, penuaan dini, dan lainnya.

“Dinamakan Aura Bright yang artinya adalah aura cerah, karena sesuai dengan keinginan banyak orang yang ingin memiliki wajah cerah (bright). Dibanding produk-produk skincare luar negeri, produk kami memiliki harga yang lebih terjangkau. Konsumen bisa mendapatkan kualitas skincare yang sama seperti Korea Selatan dan dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Aryani.

Aura Bright menyediakan segala varian produk skincare; mulai dari sabun pembersih wajah, pelembap kulit, toner, serum, krim siang dan malam, perawatan jerawat, dan sebagainya.

Produk unggulannya sendiri ialah serum Glutathione Vit C, serta dua krim malam Tranexamic Acid dan Pro Retinol. Serum Glutathione Vit C berfungsi untuk menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit, melembapkan kulit, mengenyalkan, mengencangkan, serta mencegah penuaan dini pada wajah.

Serum dengan kandungan glutathione dan vitamin C akan meningkatkan elastisitas dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Ini merupakan produk yang paling banyak diminati karena cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif.

Sementara itu, meskipun sama-sama berupa krim malam, Tranexamic Acid dan Pro Retinol memiliki peran yang berbeda. Tranexa Acid memberi perlindungan terhadap munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Krim malam ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam sehingga warana kulit akan terlihat merata dan alami, kulit pun menjadi cerah serta lembap dan kenyal.
Dengan kandungan Retinol yang dimiliki, krim malam Pro Retinol berfungsi mengatasi kulit berjerawat. Krim malam ini dapat mengecilkan pori-pori dan memberi nutrisi untuk kulit beregenerasi, sel kulit mati terangkat dan digantikan dengan sel kulit baru yang lebih sehat. Cocok untuk menghilangkan bekas jerawat dan bopeng di wajah.

Aura Bright dijamin aman dan tidak berbahaya karena sudah terdaftar BPOM dan terbukti halal, formulasi dari Korea Selatan menghasilkan produk skincare yang berkualitas tinggi dan optimal.

Untuk melihat-lihat atau membeli produk skincare Aura Bright, Anda dapat mengunjungi official store di marketplace Shopee @aurabright.id.