WanitaIndonesiaNews.com, JAKARTA –Pandemi Covid-19 sudah berjalan selama 1,5 tahun tidak menyurutkan langkah pasangan muda-mudi menuju ke pelaminan.

 

 

Meski harus melakukan banyak penyesuaian-penyesuaian  terkait prokes Covid-19, ritual resepsi pernikahan berjalan dengan hikmat.

Hal tersebut tidak terlepas dari peran pihak ketiga yang membantu merancang konsep pernikahan pasangan mempelai.

Tono Raharja, CEO Weddingku Group , media dan operator pernikahan di Indonesia  mengatakan selama wabah pandemi  telah terjadi tren resepsi pernikahan dalam skup kecil.

Hal ini tentu sejalan dengan peraturan pembatasan kerumunan orang di masa pandemi.

“Sekarang sudah lumrah melakukan resepsi pernikahan dalam skup kecil. Cukup pihak keluarga kedua belah pihak dan sejumlah sahabat pasangan mempelai.  Hanya 25-50 tamu saja,”kata Tono.

Tono memprediksi tren ini bakal  terus bertahan, meski nanti kondisi lebih kondusif.

“Bakal terus ya, karena generasi milenial saat ini jauh lebih cerdas dan bijak  dalam mengeluarkan uang. Jadi ini akan menjadi tantangan kita semua. Termasuk vendor pernikahan ya. Contohnya hotel, bagaimana menyediakan tempat yang lebih small , ballroomnya bisa disekar-sekat menyesuaikan kebutuhan” lanjut Tono.

Meski lebih bersifat privat, namun pelaku industri pernikahan  tetap berkomitmen merancang sebuah resepsi pernikahan unik yang bakal dikenal sepanjang hidup para pasangan mempelai.

Untuk memberi gambaran kepada calon pengantin yang masih kebingungan, Weddingku, akan menggelar  gebyar promo terbesar “Wilona  Wedding Fest” pada 9 – 29 Agustus 2021.

Ada lebih dari 300 vendor pernikahan di Indonesia meramaikan event ini.

“Para vendor berkomitmen memberikan promosi terbaik untuk membangkitkan dunia wedding di era new normal ini. Beragam promosi bisa dinikmati para calon pengantin. Mulai dari cashback dari para vendor, tambahan bonus dan bahkan hadiah langsung berupa logam mulia emas 5 gram untuk setiap deal paket pernikahan di festival ini, ” papar Tono.

Wilona  sendiri adalah layanan konseptor pernikahan terbaru dari Weddingku. Dengan layanan ini calon pengantin bisa berkonsultasi dengan spesialis wedding dan mendapatkan penawaran wedding secara cepat, gratis dan custom.

Hanya dengan masuk ke situs Weddingku.com, calon pengantin akan mendapatkan layanan konseptor pernikahan yang dapat membantu mempersiapkan pesta pernikahannya dengan cepat, tepat dan menyeluruh, ditambah lagi calon pengantin juga bisa langsung melakukan pembayaran di Weddingku.com.

Didukung oleh venue dan vendor pernikahan terkurasi dan terpercaya dari berbagai kota, Wilona dapat diakses dengan mudah kapanpun dan di manapun calon pengantin berada.

“Melalui layanan Wilona yang terintegrasi dengan platform di Weddingku, kami percaya para pengantin akan semakin mudah dan nyaman dalam merencanakan pernikahannya,” urai Tono, lagi.

Selama periode ini para calon pengantin bisa memilih promo-promo paket pernikahan mulai dari tempat resepsi, vendor dekorasi, vendor entertainment, wedding organiser dan vendor lainnya untuk diracik bersama dengan team Weddingku untuk mewujudkan rencana pernikahan impiannya sesuai dengan anggaran.

Diharapkan, dengan adanya event Wilona Wedding Fest, calon pengantin bisa mendapatkan konsep pernikahan yang diinginkannya meski harus dilaksanakan di tengah pandemi.

“Di masa pandemi di mana keamanan dan kesehatan menjadi hal paling terpenting dalam kehidupan sehari-hari, kehadiran Wilona akan menjadi fitur yang sangat membantu para calon pengantin untuk merencanakan serta mempersiapkan pernikahan mereka secara virtual” lanjutnya.

Bagi calon pengantin yang tidak mau repot, tinggal memilih vendor-vendor pernikahan yang sesuai dengan keinginan, bertanya ke Wilona, dan kutipan harga keseluruhan akan dikirimkan dengan cepat secara cuma-cuma.

Dengan mudah, calon pengantin dapat memilih bermacam paket-paket pernikahan terkurasi hanya dengan menghubungi Wilona baik lewat layanan digital di Weddingku.com maupun dengan menghubungi nomer Whatsapp khusus untuk Wilona.

“Fitur ini adalah inovasi Weddingku untuk memberikan layanan terbaik bagi calon pengantin untuk mempersiapkan hari istimewa mereka di zaman era baru seperti sekarang ini,” pungkas Tono.