WanitaIndonesiaNews.com, JAKARTA-Konsep minimalis kini mulai digandrungi masyarakat. Mulai dari gaya hidup minimalis, pola pikir minimalis, hingga memiliki rumah bergaya minimalis. Kintakun Home memberi konsep yang selalu bisa memberikan kesan sederhana, namun tetap menarik dan elegan.

 

 

Brand perlengkapan tidur asli Indonesia Kintakun terus berinovasi untuk memenuhi kenyamanan para konsumen di Indonesia. Kintakun yang berada di bawah bendera PT. Subur Anugerah Sentosa melebarkan sayap, salah satunya dengan meluncurkan produk terbaru Kintakun Home.

Kintakun Home merupakan rangkaian produk penunjang perlengkapan rumah tangga yang fungsional dan dekoratif. Kintakun Home terdiri dari berbagai pilihan produk kotak penyimpanan multifungsi (storage box organizer) dengan berbagai ukuran, aneka bantal dekoratif, keset hingga karpet untuk mempercantik ruangan.

Kintakun Home mengaplikasikan konsep minimalis yang beberapa tahun belakangan menjadi perbincangan banyak orang. Konsep minimalis biasa kita lihat mulai dari gaya hidup minimalis, pola pikir minimalis, hingga memiliki rumah bergaya minimalis. Kintakun Home memberi konsep yang selalu bisa memberikan kesan sederhana, namun tetap menarik dan elegan.

Marketing Communications Manager Kintakun Zulviana Oriza Nucifera mengatakan, Kintakun terus berinovasi dan berkembang untuk memberikan solusi bagi keluarga Indonesia dengan menyediakan produk-produk berkualitas dan fungsional.

“Mengusung campaign Menata #DariRumah kami percaya bahwa rasa nyaman dapat diciptakan dimulai menata dari hati, dari kamar, dari tiap ruangan, dan dari rumah,” kata Zulviana kepada wartawan, baru-baru ini.

Menurut Zulviana, Kintakun memahami kebutuhan keluarga Indonesia yang dinamis dan trend gaya hidup minimalis yang sedang banyak digemari masyarakat. Untuk itu, Kintakun berinisiatif untuk mengembangkan produk yang dapat mengakomodir kebutuhan tersebut.

“Menata rumah dapat dilakukan dengan mudah mulai dari mengorganisir barang-barang sehingga lebih efisien dan memudahkan penggunaan. Barang-barang yang tersusun dengan rapi juga dapat menghemat ruang sehingga lebih leluasa dan lebih estetik,” pungkasnya.