WanitaIndonesianews.com,JAKARTA- PT Digital Gaji Asia (GetPaid) menggelar  HR GATHERING,  dengan mengusung tema “Memahami Kebutuhan Karyawan Bersama GetPaid” dengan sistem tarik gaji lebih awal atau disebut EWA dihadirkan untuk menjaga kesejahteraaan pekerja apalagi selama pandemic Covid-19.

 

Berlangsung pada tanggal 16 Juni 2022  di H Building, lt. 21, acara ini dihadiri oleh beberapa perusahaan diantaranya; Nityo Infotech, Ninja Express, Harapan Baru Lidya, Optik Tunggal, Agro Tech, Advance Mediacare Corpora, Sinar Selaras Rezeki, Bithour, Hello Kreasi Pratama, Plastech Indonesia, Maximus Makmur Medika dan Surya Kreasi.

“Tujuan diselenggarakan acara ini, antara lain; Sarana Silaturahmi dan menjalin kebersamaan, kekeluargaan, keharmonisan baik dengan sesama HR maupun karyawan GetPaid, sarana bertukar informasi dan pengalaman, hingga terjalin keakraban dan kerjasama dalam mensejahterakan keuangan karyawan di Indonesia, Diharapkan dapat bersinergi dalam mensejahterakan fasilitas yang di berikan kepada karyawan agar karyawan lebih produktif  dalam bekerja,” ungkap Pak Joses Thohjono, Regional Director Getpaid Indonesia.

“Harapan saya pada acara yang pertama kali ini dalam rangka bersama-sama mensejahterakaan finansial keuangan karyawan terlebih agar terhindar dan terjerat pinjaman online illegal,” Pak Joses menambahkan.

Sambutan hangat juga diberikan oleh Mr. Mitchell Goh, selaku CEO & CO Founder Getpaid Asia, mengatakan via virtual.

“Selamat mengikuti acara ini, dan semoga berjalan dengan baik dan lancar serta getpaid dapat hadir dalam memenuhi kebutuhan karyawan dalam bidang financial,” tutur Mr.Mitchell.

Materi yang diberikan sangat menarik mengangkat tema personal finance manajement yang dibawakan oleh bapak Andri Witjaksono, MBA, CFP, PFC.

Ditambahkan Mr. Mitchell, terdapat 4 layer financial independent, mengajak peserta agar lebih memahami kemerdekaan dalam hal keuangan dengan mengatur keuangan bulanan kedalam beberapa bagian 50% kebutuhan, 30% keinginan, 20% simpanan.

Selain itu, presentasi dan pengenalan dari Getpaid Indonesia dibawakan oleh Pak Hilton Lie, selaku COO Getpaid Indonesia.

“EWA adalah Bahasa yang sedang trend saat ini, akan lebih dimengerti oleh masyarakat Indonesia adalah dengan melakukan kasbon secara online dibantu pengaturan serta kontrol oleh Getpaid,” pungkas  Mr. Mitchell