WanitaIndonesianews.com, JAKARTA—Kedai kopi lokal Janji Jiwa kembali memperkenalkan blend terbaru dalam rangkaian menu ‘Senja Series. Senja Blend merupakan 100 % Arabica asli Indonesia dengan cita rasa yang lebih smooth dan nyaman layaknya perasaan saat menikmati suasana senja.

 

Pre launching Senja Series bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, digelar di Sarinah, mall tertua di Indonesia.

Janji Jiwa menggelar acara live music, Irama Senja oleh Janji Jiwa yang dimeriahkan oleh penampilan dari “Fourtwnty” diikuti dengan pemberian product “Senja Series” kepada para pengunjung yang datang ke Sarinah.

CEO dan Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan berbeda dengan varian biji kopi Janji Jiwa sebelumnya, blend terbaru dari Janji Jiwa ini menghadirkan kemewahan akan cita rasa kopi rasa asli Indonesia yang aromatik.

Senja Blend menggunakan 100% kopi Arabica asli Indonesia yang berasal dari Sumatera dan Bali yang berasal dari biji kopi pilihan. Series ini memiliki karakter lebih ringan sehingga tetap nyaman untuk dikonsumsi oleh pecinta kopi maupun pelanggan yang bukan peminum kopi.

“Janji Jiwa menghadirkan blend baru dengan tujuan memberikan pilihan rasa espresso baru bagi seluruh teman sejiwa” ungkap Billy.

Kehadiran  Senja Blend ini diharapkan  seluruh masyarakat baik pecinta kopi maupun yang tidak terlalu bisa meminum kopi dapat menikmati dengan nyaman.Karena cita rasanya  yang lebih smooth dan ringan.

“Kami juga berupaya menyajikan kopi berkualitas yang telah melewati proses pemilihan biji kopi secara teliti dan pembuatan yang terbaik sehingga dapat menghasilkan kopi kaya rasa untuk seluruh teman sejiwa,” lanjutnya.

Janji Jiwa akan terus berinovasi untuk menghadirkan ragam olahan biji kopi lokal sesuai kebutuhan dan preferensi masyarakat.

“Kopi Janji Jiwa memiliki misi untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia lebih menghargai dan mencintai hasil produk dari negeri sendiri. Kami ingin terus membawa pengalaman menikmati kopi sekaligus menjadi tempat bagi para pelanggan untuk berbagi momen berharga,”paparnya.

Adapun Senja Series Janji Jiwa ini hadir dengan membawa tiga menu baru yaitu Americano Senja, Kopi Susu Senja, dan Double Shaken Senja yang sangat cocok dinikmati oleh teman sejiwa. Bagi para pelanggan yang sudah tidak sabar untuk menikmati smooth dan nyamannya blend baru dalam rangkaian “Senja Series”.

Janji Jiwa menghadirkan promo menarik di Hari Kemerdekaan RI ke-77. Dibanderol dengan harga spesial yaitu mulai dari Rp.15.000, teman sejiwa sudah dapat menikmati menu Senja Series yang pasti bikin nyaman seperti menikmati senja di sore hari.