WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Designer sekaligus host kondang Ivan Gunawan terus berkarya. Kali ini, terinspirasi dari mahkota yang menjadi lambang kemenangan Miss Grand Indonesia, dia meluncurkan brand kosmetik dengan nama dirinya, Ivan Gunawan Cosmetics.

 

Produk limited edition, Golden Wisdom Make Up Palette diluncurkan baru-baru ini.

Baik Golden Wisdom Crown, maupun Golden Wisdom Make Up Palette, keduanya dirancang dengan sepenuh hati oleh Ivan Gunawan.

“Golden Wisdom Make Up Palette ini terinspirasi dari mahkota kemenangan MISS GRAND INDONESIA 2022, GOLDEN WISDOM CROWN. Dimana Golden Wisdom Palette ini hadir dengan kemasan berwarna Gold yang melambangkan kemewahan dan kenaggunan. Palette ini berisi satu set make up lengkap untuk penampilan flawless dan glamor,” ungkap Ivan.

Selaku Founder dari Ivan Gunawan Cosmetics, dia menambahkan bahwa Golden Wisdom Make Up Palette diproduksi secara terbatas.

Golden Wisdom Make Up Palette merupakan bentuk euforia Ivan Gunawan Cosmetics dalam menyambut ajang beauy peagent yang paling dinantikan saat ini, MISS GRAND INTERNATIONAL 2022.

Ivan Gunawan Cosmetics sendiri merupakan official make up and hair do untuk MISS GRAND INTERNATIONAL 2022 yang akan berlangsung di Bali pada tanggal 4-14 Oktober dan di Jakarta pada tanggal 14 hingga 25 Oktober 2022.

Pada perhelatan Miss Grand International tersebut, Indonesia menjadi Tuan Rumah Miss Grand International 2022.

“Jadi Palete ini sengaja diluncurkan di bulan September sebagai rangkaian dari perhelatan Miss Grand International 2022 di bulan Oktober mendatang. Golden Wisdom ini menjadi make up palette resmi yang akan digunakan oleh semua finalis, yang akan membuat mereka tampil paripurna di ajang tersebut, ” ujar Ivan.

Golden Wisdom Make Up Palette adalah serangkaian palette yang berisi 4 eyeshadow , blusher, highliter, 2 compact powder, 2 lipstick dan eyeliner pen.

Untuk warna, Golden Wisdom Make Up Palette hadir dengan warna-warna yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

“Nuansa warna yang disajikan dalam Golden Wisdom Make Up palette merupakan warna-warna yang sangat sesuai untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik di siang hari, maupun malam hari untuk tampilan yang glamor”, lanjut Ivan.

Saat ini Golden Wisdom Make Up Palette dijual senilai Rp 549.000,- . Pallete ini terdiri dari rangkaian :
4 eyeshadow : 4 warna eyeshadow baru yang secara khusus dirilis pada Goldem Wisdom Palette untuk memberikan kesatuan warna yang glamor, elegan, yang mampu menebarkan pesona mata dengan kesan yang lebih mendalam
Blusher : Cheeck Color Splash Orange, blusher warna baru dari Ivan Gunawan Cosmetics, yang hanya dapat diperoleh dalam rangkaian Golden Wisdom Make Up Palette.

Memberikan rona warna orange, menunjang penampilan segar untuk wajah secara keseluruhan.
Highliter : Golden Wisdom Make Up Palette, juga dilengkapi dengan highliter Face Luminizer Starlight Glow, untuk memberikan highlight pada wajah, sehingga memberi efek glowing saat terkena cahaya.
2 Compact Powder : BEDAK PADAT, mempermudah penampilan cantik dan memukau terdapat 2 pilihan varian pada palette, yaitu natural dan beige. Serbuk halus dan lembutnya menyatu dengan sempurna, sangat ringan dan coverage natural. Membantu menyamarkan pori-pori dan noda di wajah untuk penampilan cantik flawless.
2 Lipstick : Dua varian warna lipstick dari Ivan Gunawan Cosmetics yang masuk dalam rangkaian palette, 2 varian warna yang menjadi favorite:
Allure of the lips – Summer of 81
Allure of the lips – Sweet Latte
Sangat mudah diaplikasikan. Mengandung vitamin A dan vitamin E untuk melembabkan dan melembutkan bibir.
Eyeliner Pen : Eyeliner cair dengan basis air, memberikan hasil riasan yang ringan dan tidak mudah luntur. Ujung kuas yang sangat runcing, memudahkan untuk mengkoreksi riasan.

Hernanto Wibowo, Direktur Utama PT Kosmetikatama Super Indah mengatakan  selaku perusahaan yang memproduksi serta memasarkan Ivan Gunawan Cosmetics, Golden Wisdom Palette ini hadir sebagai solusi make up yang praktis untuk tampil cantik dan menawan.

“GOLDEN WISDOM MAKE UP PALETTE menjadi all in one make up product, palette koleksi yang sangat lengkap dan praktis untuk penampilan cantik berkilau. Tidak perlu bingung cari make up satu persatu, GOLDEN WISDOM MAKE UP PALETTE memberikan semua kebutuhan make up hanya dalam satu palette, “ungkapnya.

GOLDEN WISDOM MAKE UP PALETTE diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 September 2022 di iCantix Store Plaza Indonesia Lantai 4. Dalam peluncurannya Ivan Gunawan Cosmetics berkolaborasi bersama dengan iCantik & Co.

Launching Golden Wisdom Make Up Palette tersebut dihadiri Ivan Gunawan, Bapak Hernanto Wibowo Direktur Utama PT Kosmetikatama Super Indah selaku perusahaan yang memproduksi serta memasarkan Ivan Gunawan Cosmetics, Aurra Kharishma Miss Grand Indonesia 2020, dan Ibu Haryani Simin Owner dari iCantix & Co

Sederet artis dan influencer terkemuka juga hadir dalam acara tersebut, seperti Marini Zumarnis, Yati Octavia, Aming, Fatya Biya, Tasya Syeed, Cintami Atmanegara, Danny Satriadi, dr. Dewi motik, Wendy Walter dan Victoria Makeupetelier.

Terdapat promo menarik yang ditawarkan Ivan Gunawan Cosmetics, setiap pembelian Golden Wisdom Make Up Palette hingga tanggal 10 Oktober 2022, dan mendaftarkan diri mengikuti undian berhadiah, akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa total 90 tiket menonton Miss Grand International secara langsung di Sentul Bogor.

90 tiket yang disediakan meliputi:
30 tiket National Costume tgl 20 Oktober 2022
30 tiket Preliminary tgl 22 Oktober 2022
25 tiket Grand Final tgl 25 Oktober 2022
5 tiket VIP Grand Final 25 Oktober 2022