WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Belinsky Studio, studio kreatif   yang didirikan oleh content creator Turah Parthayana pada tanggal 19 Juli 2022, memasuki usia satu tahun.

 

Dalam rangka  merayakan  anniversary pertamanya, Belinsky Studio memberikan Free Self-Photo Studio yang dibuka untuk umum selama 2 hari, yaitu tanggal 5 dan 6 Agustus 2023. Para pengunjung mendapatkan 1 tiket untuk 1 orang, yang memberikan akses gratis ke self photo studio ditambah beserta dengan soft file dan 1 foto cetak.

Tak hanya itu,  agenda yang tak kalah penting adalah  dalam perayaan ini adalah tumpengan yang dihadiri oleh tamu internal, seperti investor, crew Belinsky, serta tamu undangan khusus yaitu teman-teman content creator dari CEO Belinsky, Turah Parthayana.

Selama satu tahun ini, Belinsky Studio telah mencatat berbagai prestasi dan kolaborasi yang mengesankan. Belinsky Studio telah menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan produksi TVC, photoshoot brand lokal, live streaming, dan berbagai event.

Belinsky Studio memiliki pengalaman kerjasama dengan berbagai brand terkemuka seperti DANA, Mark and Spencer, Uniqlo, Bibit, Spotify, Traveloka dan masih banyak lagi. Belinsky Studio juga aktif dalam berkolaborasi dengan berbagai content creator terkemuka seperti Rachel Vennya, Gabrielle Phrince, dan Erika RIchardo.

Turah Parthayana mengungkapkan rasa  syukur dan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh tim, investor, mitra bisnis, dan para penggemar selama satu tahun perjalanan Belinsky Studio. Ia berharap  Belinsky Studio akan terus berkembang dan memberikan dampak positif dalam industri kreatif di masa depan.

“Belinsky harus punya film nya sendiri, sebagai salah satu bentuk perwujudan mimpi aku untuk bisa produce film sendiri. Belinsky juga harus punya cabang-cabang studio dan tentu saja studionya ramai pengunjung,” pungkas Turah.