WanitaIndonesianews.com,JAKARTA–Pameran Beauty & Skincare terbesar di Asia Tenggara, Jakarta X Beauty 2023 hadir kembali pada Kamis, 3 Agustus 2023.

 

 

Acara ini menghadirkan banyak brand skincare ternama salah satunya adalah BREYLEE.
Kembalinya acara Jakarta X Beauty tak lepas dari perkembangan industri kecantikan khususnya di Indonesia yang sedang melesat.

Kini dapat dilihat bahwa industri kecantikan di Indonesia mengalami kemajuan dari segi penjualan atau munculnya produk-produk baru.

BREYLEE yang selama ini masih fokus pada media penjualan secara online mulai di tahun 2023 mendekatkan diri kepada para pengguna setia BREYLEE untuk menjangkau pecinta skincare supaya bisa langsung mengenal dan mencoba produk-produk BREYLEE melalui pameran-pameran seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ), Female Daily Beauty Yogyakarta dan Kembali hadir Female Daily Beauty di Jakarta.

BREYLEE menjadi salah satu brand best seller yang paling diminati, mulai dari kalangan remaja usia 20 hingga 40 tahun.

Keunggulan dari produk BREYLEE adalah Tea Tree Blackhead Mask (Step 1), yang juga merupakan salah satu dr deretan produk produk Hero Breylee.

Breylee Tea Tree Blackhead Mask ini berfungsi untuk mengangkat komedo pada hidung hingga ke akar-akarnya tanpa rasa sakit dan mudah dalam pengaplikasiannya. BREYLEE juga peduli terhadap perlindungan kesehatan kulit wajah dimana pada akhir-akhir ini indeks UV yang cukup tinggi sehingga BREYLEE memiliki produk UV Sunscreen dengan SPF 50++.

Suncreen yang dimiliki Breylee ada 2 varian, diantaranya Whitening UV Sunscreen dan Orange Blossom UV Sunscreen.

Kedua varian memiliki manfaat yang sama-sama untuk mencerahkan dan menjaga kulit wajah terhadap paparan sinar matahari langsung. Jika pengguna BREYLEE memiliki kulit sensitive direkomendasikan untuk memilih varian Orange Blossom.

Ronni sebagai Direktur Breylee Indonesia merasa senang produk BREYLEE banyak diminati oleh kalangan remaja hingga usia 40 tahun, Ronni juga berharap produk BREYLEE bisa membantu semua jenis kulit dalam menghadapi semua permasalahan jenis kulit di wajah.

“Produk BREYLEE juga tidak hanya digunakan untuk Wanita tapi Pria juga bisa menggunakan rangkaian dari skincare kami” ujar Ronni selain itu tambahan dari RONNI mengangkat hastag dari BREYLEE yaitu “BE NATURAL BE YOU”.

Ronni juga berharap BREYLEE akan semakin berkembang dan memiliki jangkauan distribusi yang lebih luas hingga merata ke seluruh Indonesia.
So, Khusus untuk kamu yang menghadiri acara Female Daily Beauty yuk visit ke booth Breylee, kamu bisa mendapatkan penawaran menarik dan pastinya BREYLEE akan bagi-bagi goodie bag.

Nah, khusus para Breylee’an yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa banget mengunjungi booth Breylee di Jakarta X Beauty Hall B No L12. Acara yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini berlangsung dari tanggal 3 – 6 Agustus 2023.