WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Mendekati masa Pemilu 2024 yang tinggal beberapa minggu lagi, artis Melly Goeslaw  yang saat ini sedang bertarung menuju Senayan,gencar   berkampanye. Seperti, Senin, 22 Januari 2024, Melly  melakukan temu ramah bersama warga Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

 

Untuk pertama kali terjun ke dunia politik, Melly menjatuhkan pilihan untuk bergabung ke Partai Gerindra, dimana dia sekaligus diberi kesempatan untuk menjadi calon legislatif nomor urut satu.

Melly  bertarung di Daerah Pemilihan 1 Jawa Barat yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Kegiatan temu ramah tamah yang dilakukan pada Senin, 22 Januari 2024 lalu sekaligus  menjadi ajang edukasi kepada warga untuk menggunakan hak pilih mereka sebaik mungkin.

Hal ini dilakukan Melly dengan alasan bahwa masih banyak warga memilih tidak menggunakan hak politiknya dengan berbagai alasan.

“Hindari Golput (golongan putih) yang Ibu-ibu. Karena ini menyangkut masa depan Indonesia  5 tahun ke depan. Gunakanlah hak suara sebaik-baiknya, agar tidak disalah gunakan,” ujar istri musisi Anto Hoed, ini.

Suprised Didukung Aming

Pada kesempatan tersebut, Melly tidak datang sendirian, melainkan mengajak serta aktor sekaligus komedian Aming dan penyanyi Aidil Saputra hingga Sobat Biru Langit.

Tentu saja kehadiran para artis terkenal ini menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat warga Sukaraja berbondong-bondong datang.

Sontak masyarakat heboh dengan kehadiran public figure tersebut. Beberapa darinya tak menyangka bisa bertemu secara langsung.

“Saya datang ke sini support teteh saya, karena saya tahu beliau orang yang menetapi janjinya. Saya datang ke sini 100 persen dukung dia,” ujar Aming.

Aming berharap, Melly Goeslaw mampu menjadi salah satu representatif perwakilan rakyat yang bakal amanah.

“Yang lain mendoakan hal yang sama, semoga teteh bisa mewakili tidak hanya seniman saja, tapi untuk orang banyak di luar sana,” katanya.

Melly mengungkapkan, tidak pernah sengaja meminta dukungan dari para teman-temannya.

“Karena saya sangat paham kita semua mempunyai pilihan masing-masing yang mungkin saja berbeda,” imbuhnya.
Kendati demikian, perbedaan tersebut tetap saling menghargai dan tetap menjalin pertemanan.

“Tapi setiap hari ada saja kejutan dari teman-teman, tanpa diminta tiba-tiba hadir memberi dukungan. Terima kasih,” pungkas Melly.