WanitaIndonesianews.com, JAKARTA– SCTV dan RANS Entertainment kembali menggelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2. Lebih dari 50 selebriti terkenal Indonesia turut ambil bagian dalam “TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor.”

 

 

Salah satu pasangan yang akan berkompetisi dalam nomor Bulu Tangkis Ganda Campuran adalah Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi.

Sebelumnya TOSI season 1 berhasil meraih “Best Sports Programme” di ajang “Asian Television Awards,” tahun lalu. Event ini dimulai pertengahan Januari hingga Februari 2024 mendatang.
Pasangan selebritis yang bakal berkompetisi dalam nomor Bulu Tangkis Ganda Campuran adalah Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi.
Keduanya menghadapi Surya Insomnia dan Hesti Purwadinata pada pertandingan Sabtu, 20 Januari 2024.
Dalam interview ekslusif  yang dilakukan secara online, Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi mengaku menyiapkan diri guna menghadapi pertandingan ini.


“Ini merupakan kolaborasi kami yang pertama kali. Jadi perlu membangun kekompakan dulu. Lalu bagaimana kita dapat bermain tanpa cidera. Terhitung sudah 20 kali latihan . Mudah-mudahan kita bisa menghadapi lawan main, Hesti dan Surya,” ungkap Marcel.
Ditambahkan Dinda, mereka berdua memulai latihan dari nol. Tidak main-main, mereka pun menghire 3 pelatih berlatih untuk mendampingi. Kepada ketiga pelatihan ini mereka mempelajari bagaimana cara mengambil kok hingga mengatur strategi di lapangan.
“Jadi bukan sekedar main aja, tapi dikasih dasar-dasar permainan bulutangkis itu kayak gimana. Kami berlatih selama 2 jam, fokusnya pada peningkatan stamina, mengasah indra kekompakan dan bagaimana mengatur strategi juga,” papar Dinda.
Ditanyakan kenapa sampai memakai 3 pelatih sekaligus, alasannya karena latihan mereka dilakukan di berbagai lapangan yang berbeda, sehingga setiap pelatih dapat memberikan pandangan dan bimbingan yang berbeda.
“Kita ingin mendapatkan insight dari coach yang berbeda, dari yang awalnya belum pernah memegang raket hingga yang sudah ahli,” ujar Marcel.
Dinda berharap dengan latihan yang matang, mereka dapat memberikan permainan terbaik kepada pemirsa SCTV.
“Semoga bisa memberikan pertunjukan terbaik mereka dan melangkah ke babak selanjutnya dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2,” pungkas Dinda.