WanitaIndonesianews.com, JAKARTA– Selama menjalankan ibadah puasa, asupan air akan sangat berkurang dari biasanya . Hal tersebut menyebabkan kulit  akan kurang terhidrasi dengan baik. Bila kurangnya hidrasi ini dibiarkan terus menerus, maka akan menyebabkan berbagai masalah kulit seperti kusam, kering dan lain sebagainya.

 

 

Masalah kulit yang timbul selama bulan puasa tentu saja bisa diatasi dengan menjaga kulit wajah  dengan rutin memakai skincare dengan baik. Skincare terutama moisturizer memiliki peranan yang sangat penting untuk hal ini.

David Juliotinus selaku Brand Manager Dr.G Indonesia mengatakan skincare terutama moisturizer memiliki peranan yang sangat penting untuk hal ini.

‟Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream mengandung partikel kecil 10x cica complex dan juga memiliki ultrafine moisturizing particles yang bisa menembus hingga lapisan kulit terdalam sehingga dapat menenangkan dan menghidrasi kulit hingga 100jam, tidak dipungkiri produk ini Moisturizer no.1 di Korea Selatan” ungkap David Juliotinus.

Selain mengandung 10x cica Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream juga mengandung niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan dan membantu menyamarkan bekas-bekas jerawat,selain itu mengurangi produksi sebum dan mengecilkan pori.

foto: dok pribadi

Eksfoliasi juga memiliki peranan penting dalam memastikan kulit sehat selama bulan Ramadhan. Rutin Eksfoliasi akan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di permukaan kulit. Berkurangnya sel – sel kulit mati pada wajah akan mempercepat regenerasi kulit sehingga bisa meningkatkan efektifitas kelembapan kulit wajah kamu.

David  menambahkan selain Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream, Dr.G juga memiliki Dr.G Peeling Gel. Kulit yang kurang ternutrisi akan menunda proses pergantian sel dikulit/regenerasi kulit, maka penting sekali untuk rutin melakukan peeling. Dr G

Brightening Peeling Gel yang selain berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati, produk peeling gel ini mengandung Aqua Ceramide, Hyaluronic Acid dan dan Vitamin C untuk menjaga skin barrier serta mencerahkan kulit.

Karena Dr.G Peeling Gel ini bersifat mild exfoliator, sehingga sangat aman digunakan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun.

“Karena besarnya animo masyarakat yang sangat ingin menjaga kesehatan kulit mereka selama bulan Ramadhan ini, Dr.G menyarankan untuk jangan lupa prioritaskan basic skincare, seperti menjaga kelembapan kulit, eksfoliasi dan juga melakukan analisis kulit secara teratur” tambah David Juliotinus.

Bagi yang ingin tau kondisi kesehatan kulit dan ingin meningkatkan Kesehatan kulit selama bulan ramadhan. Dalam rangka launching Derma bay di guardian Dr G Indonesia menawarkan skincheck analisis yang bisa didapatkan di Guardian store, Central Park Mall Jakarta hingga 20 Maret 2024.

Skincheck dilakukan oleh team professional dari Dr.G Indonesia, dan tentu saja GRATIS! Buat kamu yang ingin memiliki kulit sehat dan terhidrasi dengan baik selama bulan ramadhan kamu bisa coba dan langsung membeli produk – produk Dr.G di guardian store dan lakukan skin analisis.

Pada kesempatan ini Dr G Indonesia juga  sedang mengadakan promo special budling (Dr G Brightening Peeling Gel + Buy 1 get 1 free Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream ) menarik di seluruh toko premium guardian. Silakan datang ke guardian premium terdekat dan miliki kulit sehat.