OSIM Hadirkan Kursi Pijat Multifungsi Terbaru Berikan Kenyamanan Maksimal Bagi Pengguna

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA – Dalam kehidupan modern yang penuh dengan aktivitas padat, kenyamanan menjadi kebutuhan penting untuk menjaga kesehatan fisik dan mental. OSIM, sebagai pemimpin global dalam produk kesehatan dan wellness, berkomitmen menghadirkan produk inovatif yang memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Dua produk terbaru mereka, uDeluxe Max dan uDivine V2, siap menjadi solusi terbaik untuk relaksasi.

Raynaldo Hasan selaku Operation Manager OSIM Indonesia menjelaskan bahwa kesehatan di lingkungan kerja sering diabaikan, padahal ini sangat penting. “Kali ini OSIM memperkenalkan Heavenly Massage Chairs Series terbarunya, uDeluxe Max dan uDivine V2, sebagai the first choice of your first chair. Dengan harga yang relatif lebih terjangkau, Heavenly Massage Chair menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna baru,” ungkapnya.

Heavenly massage chair series merupakan produk inovatif dari OSIM yang dirancang untuk memberikan pengalaman relaksasi optimal bagi penggunanya. Terdiri dari uDeluxe Max dan uDivine V2. Khusus untuk uDeluxe Max, dapat digunakan sesuai dengan kebutuan pengguna, dari menjadi kursi pijat, kursi Berbaring, & Sofa, 3-IN-1, selain itu terdapat 8 Program Otomatis & Kombinasi Pijatan yang Tersesuaikan Tanpa Batas.

8 Program otomatis Fitur utama uDeluxe Max terdiri dari :

  • Leher & Bahu: Teknologi Pijatan V-Hand™ yang mirip dengan pemijat yang menargetkan kepala, leher, dan           bahu untuk mengurangi ketegangan yang disebabkan oleh penggunaan perangkat digital sehari-hari.
  • Pinggang & Pantat: Pijatan panjang meluas hingga ke area pantat untuk mengurangi otot yang lelah dan      tegang akibat duduk dalam waktu yang lama.
  • Santai: Pijatan santai untuk melepaskan ketegangan dengan pijatan menenangkan di akhir setiap hari kerja.
  • Energi: Pijatan yang menyegarkan untuk merangsang tubuh dan pikiran Pengguna agar lebih produktif.
  • Peregangan: Pijatan untuk memberikan kenyamanan pada otot untuk meningkatkan rentang gerakan dan   fleksibilitas yang lebih besar.
  • Tidur: Pijatan untuk mempersiapkan tubuh dan pikiran Anda untuk tidur malam yang lebih nyaman.
  • CEO: Pembebasan pijatan tertinggi untuk para pencapai tinggi dan para profesional di tengah jadwal yang     padat.
  • Kecantikan: Pijatan yang menyenangkan yang dirancang untuk mengencangkan dan meratakan,  membantu       meningkatkan sirkulasi dan menjaga bentuk tubuh Pengguna.

Sebuah testimoni positif disampaikan oleh Lee Jeong Hoon yang berprofesi sebagai penyanyi, aktor, pembawa acara, influencer, pebisnis dan pengguna OSIM menyebutkan bahwa seiring dengan kemajuan teknologi, saat ini kita bisa melakukan berbagai pekerjaan dalam waktu yang sama.

“Saat ini, saya menjalankan berbagai aktivitas secara bersamaan, dari syuting acara TV, bisnis F&B, snack, hingga minuman kesehatan. Kelelahan menjadi tantangan sehari-hari bagi saya. Dengan heavenly chair OSIM, khususnya uDeluxe Max, saya mendapatkan kenyamanan dan kesegaran setiap kali saya butuhkan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, “Orang tua saya juga memiliki produk OSIM, sehingga kenyamanan yang ditawarkan OSIM sudah saya rasakan dari dulu, hingga sekarang ketika lelah seharian bekerja. Dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki seperti Teknologi Pijatan V-Hand™ dan berbagai program pijat otomatis, uDeluxe Max menawarkan solusi sempurna bagi mereka yang menjalani gaya hidup sibuk, seperti saya,” tambah Lee Jeong Hoon.

Selanjutnya Raynaldo Hasan mengungkapkan, “Tak jauh beda dengan uDeluxe Max, uDivine V2 juga memiliki fitur pijatan 4-Hand® dengan Teknologi V-Hand® yang memberikan pengalaman relaksasi yang menyenangkan untuk seluruh tubuh, sehingga Pengguna dapat merasa segar kembali dan tetap fokus,” tambah Raynaldo.

uDeluxe Max dapat dibeli dengan harga promo Rp. 39.900.000, sedangkan uDivine V2 dapat dibeli dengan harga promo 59.000.000 pada www.osim.id ataupun di toko-toko OSIM tertentu dan uDivine V2 dapat dibeli di berbagai lokasi OSIM di Indonesia, seperti di offline store Plaza Indonesia, Senayan City, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Pacific Place, Gandaria City, PIK Avenue, Erajaya Digital Complex – PIK 2, Lippo Mall Puri, Summarecon Mall Serpong, Trans Studio Mall Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, dan Deli Park Medan serta Online Official Store di Tokopedia, Shoppe, dan Blibli.com.

“Dengan desain secara khusus oleh ahli pijat dari Jepang, uDeluxe Max merupakan heavenly massage chair OSIM yang dapat memberikan esensi relaksasi melalui fitur-fitur canggih dan cerdas sesuai dengan kebutuhan penggunannya. Selain itu, uDivine V2 yang juga memberikan kenyamanan secara maksimal bagi penggunanya. Kami harap dengan kehadiran uDeluxe Max, maupun uDivine V2 dapat menjawab tantangan sehari-hari penggunanya,” sebut Raynaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *