Wanitaindonesianews.com, JAKARTA- Anggota DPR RI, Dr.Anis Byarwati menunjukkan perhatiannya kepada warga korban kebakaran akibat kebocoran gas di salah satu rumah warga di daerah pemilihan (Dapil) nya, Sabtu, 30 Maret 2024.

 

 

Musibah kebakaran di kawasan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur pada Kamis, 28 Maret 2024 itu menelan kerugian sekitar 150 juta karena konstruksi dan barang berharga yang terbakar. Bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian ,meski sempat menghanguskan 3 rumah warga.

Anis terlihat menyapa warga untuk memberikan rasa prihatinnya dan berpesan agar menerima musibah yang terjadi sebagai kehendak dan takdir dari Allah SWT.

“Saya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Bapak Ibu sekalian. Saya yakin Allah memilih Bapak Ibu sekalian karena merupakan hamba-Nya yang kuat menjalaninya. Dengan kejadian di bulan Ramadhan ini semoga juga menjadi pahala berlipat atas kesabaran kita menerima ujian,”ungkap anggota Komisi XI DPR RI tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Anis memberikan bantuan kepada masing-masing keluarga berupa uang tunai dan paket sembako disaksikan oleh Ketua LMK, Ketua RW dan warga setempat. Tidak ketinggalan juga dalam kegiatan tersebut turut hadir membersamai dari struktur PKS, Ketua DPRa PKS Cipinang Melayu dan teman-taman kader PKS.

Anis yang juga bertindak sebagai ketua DPP PKS Bidang Ekonomi itu berpesan kepada warga yang ditimpa musibah.

“Semoga bantuan yang diberikan tersebut bisa sedikit meringankan beban dan membawa banyak keberkahan dibalik musibah yang dialami Bapak Ibu semua,”pungkas Anis.