WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Colourist Indonesia menyelenggarakan edukasi dan pelatihan (workshop) Internasional Color Analysis pertama di Indonesia yang menghadirkan para analis warna terkemuka dari Jepang (Ms. Michiko Taoka), Korea (Ms. Jenny Park) dan Indonesia (Zerlinda, pendiri Colourist), dengan pengalaman di industri warna lebih dari 30 tahun.

 

Personal Color Analysis atau konsultasi warna adalah metode konsultasi untuk menentukan warna terbaik pada diri masing-masing. Trend ini bermula dari negara Korea dan Jepang.

Pada acara ini ditampilkan lebih dari 25 kandidat yang terpilih dari lebih dari 300 pelamar, yang menjadi starting point penting dalam membawa keahlian secara global untuk meningkatkan dan memperkuat posisi Colourist Indonesia sebagai pionir dalam industri personal color analysis.

Colourist Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan standar analisis warna dengan menyediakan akses ke trend dan teknik personal color internasional.

Workshop ini tidak hanya untuk memberikan pengetahuan tetapi juga menyelaraskan pentingnya teori warna dalam industri kecantikan , dengan keberagaman warna kulit dan estetika di Indonesia yang kaya dan beragam.

“Misi kami adalah terus memimpin dan berinovasi dalam industri Color Analysis dan Fashion. Dengan memperkenalkan perspektif global yang langsung disesuaikan dengan keberagaman dan keindahan warna individu di Indonesia, kami berkomitmen untuk menjadi pionir dalam menetapkan standar baru di industri warna fashion, dan kecantikan di Indonesia,” jelas Miss Zerlinda, pendiri Colourist Indonesia.

Colourist kini mengundang wanita maupun pria di seluruh Indonesia untuk mengetahui warna pribadi terbaik yang mereka miliki untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Mulai dari warna pakaian, makeup, hinga style yang paling cocok untuk setiap individual.