WanitaIndonesianews.com,JAKARTA – Resmi meluncur di Indonesia, OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip tipis di Indonesia! Cocok untuk tampilan stylish.

JAKARTA – Brand smartphone terkemuka di seluruh dunia, OPPO, baru saja secara resmi meluncurkan dua produk andalannya, OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip. Acara peluncuran ini diadakan di Grand Ballroom Kempinski, di jantung Kota Jakarta, menegaskan OPPO sebagai pemimpin dalam kategori flagship.

Dengan konsep ‘OPPO International Skyport’, peluncuran ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh sejumlah nama terkemuka di Indonesia, termasuk Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, dan Arifin Putra, serta banyak lagi pelaku industri seni, fashion, dan kreatif, dengan lebih dari 1000 tamu undangan.

Konsep ‘OPPO International Skyport’ menghadirkan nuansa premium bandara internasional yang dipadukan dengan sentuhan kemewahan dalam red carpet moment, fashion show, dan area product experience. OPPO Find N3 Series berkolaborasi dengan banyak pelaku seni, dan tema fashion show mengangkat kisah “Jet-Set” traveler, mereka yang sering melakukan perjalanan untuk bisnis maupun liburan di bandara.

Fashion show OPPO Find N3 Series didukung oleh Galeries Lafayette Jakarta dengan tema Resort Vibes, Comfy airport look, Safari untuk sequence 1, dan Urban vibes untuk sequence 2. Figur Pilot dan Cabin crew tampil elegan dengan komposisi musik dan multimedia spektakuler, menciptakan suasana bandara internasional.

OPPO Find N3 Series juga berkolaborasi dengan Stella Rissa untuk menciptakan phone strap yang unik. Dalam fashion show, koleksi aparel didominasi oleh warna Khaki dan Coklat untuk menonjolkan strap tersebut. Peggy Hartanto juga memberikan sentuhan artsy dalam strap dengan dominasi warna biru, denim, dan hijau. Seluruh koleksi dari Max Mara Weekend, Max&Co., DKNY, dan Lily turut menyemarakkan acara.

Peggy Hartanto, perancang strap OPPO Find N3 Flip, berkata, “Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Konsep yang diusung sangat menarik, memadukan teknologi dan seni secara sempurna. OPPO Find N3 menjadi pilihan saya karena ringan dan memiliki tampilan yang sangat chic, cocok dipadukan dengan outfit favorit saya. Tanpa ragu, ini menjadi barang wajib bagi saya,” ungkapnya.

Pelaku seni ternama Indonesia dan founder Tulola Designs, Happy Salma, mengatakan, “Saya senang sekali bisa berada di acara ini. Konsep acaranya sangat menarik. Ini benar-benar memadukan teknologi dan seni dengan sempurna.

Seperti OPPO Find N3 yang sudah pasti menjadi pilihan saya karena sangat ringan dan tampilannya sangat chic untuk dipadupadan dengan outfit favorit saya. Without doubt, this is my must have item,” ungkapnya.

Secara keseluruhan, peluncuran OPPO Find N3 Series disambut antusias oleh para tamu undangan dari selebritas, pelaku seni, media dan dealer.

“Dibekali kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP –sensor telephoto terbesar di antara hp lipat yang pernah ada— Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar level profesional, juga berkat kolaborasi dengan Hasselblad. Sudah pasti Anda ingin dapatkan foto-foto terbaik saat hang out, business trip atau business gathering kan. Maka, OPPO Find N3 merupakan pilihan tepat. Padu padankan OPPO Find N3 Flip Anda untuk tampilan yang lebih casual tapi tetep berkelas,” tutup Patrick.