WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Idul Fitri adalah momen special,  semua wanita ingin tampil istimewa dan elegan di momen lebaran. Sejumlah tips dan trik agar mendapatkan look yang lebih glam dan elegan di hari raya , patut diikuti.

 

Berikut ini merupakan inspirasi look lebaran  yang   bisa menjadi inspirasi baju lebaran kamu:

Dress A-Line

Lebaran nggak afdol kalau nggak pakai dress ya. Tapi harus pilih dress yang tepat agar look lebaran mencuri perhatian dan pastinya elegan.

Dress dengan gaya cuttingan A-Line yang lurus dengan bagian bawah lebih lebar memberi efek flowy yang memberi kesan look lebih jenjang, mewah dan tentunya elegan.

 

Pilih Warna Bold 

Warna-warna gelap dan tegas memang memberi kesan yang lebih elegan. Perpaduan warna seperti maroon, navy, dark magenta, dan warna-warna bold lain akan terlihat lebih stand out dan membuatmu menjadi center of attention.


Material Silk 

Material silk seringkali dipilih menjadi bahan utama dari baju lebaran lho, karena memang sudah bukan rahasia kalau material silk dikenal mewah dengan karakteristik shiny, adem saat digunakan, lembut, namun tidak licin saat dipakai dan pastinya menambah kesan elegan.

Jadi sudah terbayang ide look lebaran untuk tahun ini? 

Agar look elegan saat lebaran makin maksimal, nggak ada salahnya pilih brand fashion yang terfokus untuk hadirkan busana lebaran seperti Greisy Official. Karakteristik look elegan untuk lebaran dirangkum oleh Greisy Official ke koleksi-koleksi RAYA Series yang mereka hadirkan dari tahun ke tahun.

RAYA Series adalah kumpulan koleksi busana lebaran untuk wanita dan keluarga Indonesia. Tahun ini RAYA Series hadir dengan 9 koleksi dari Nusantara Series, Gemerlap Series, Kayon Series, Madina Seris dan series lainnya. Semua series hadir dengan kesan mewah dan elegan, seperti dominasi material silk, cuttinga A-Line, dan juga warna-warna bold yang membuat look makin bright dan stand out.

Semua koleksi RAYA Series Greisy bisa didapat secara Pre-Order beberapa bulan sebelum Idul Fitri agar bisa dikenakan menemani momen special lebaran Bersama keluarga. Intip saja langsung yuk, ke IG @greisyofficial